Kompas TV olahraga sepak bola

Nonton Final Piala FA di Wembley, YouTuber IShowSpeed Diserang Fans Manchester City

Kompas.tv - 4 Juni 2023, 02:05 WIB
nonton-final-piala-fa-di-wembley-youtuber-ishowspeed-diserang-fans-manchester-city
YouTuber IShowSpeed diserang fans Manchester City saat menyaksikan langsung final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (3/6/2023). (Sumber: YouTube: IShowSpeed )
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - YouTuber IShowSpeed diserang salah seorang fans Manchester City saat menyaksikan langsung partai final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (3/6/2023).

IShowSpeed yang hadir langsung di stadion menyiarkan kegiatannya itu secara langsung di kanal YouTube miliknya.

Semua berjalan dengan baik sampai di pertengahan babak pertama, tiba-tiba seorang pendukung City muncul untuk menyerang streamer selama siarannya. 

Insiden yang terekam di kanal YouTube-nya itu terjadi di menit 26  dengan kedua tim terlihat sedang water break di latar belakang.

Saat YouTuber sedang mengarahkan kameranya, dia tiba-tiba tersentak karena disentuh oleh fans Manchester City dan berkata, "Apa-apaan ini?"

Bodyguard IShowSpeed pun langsung menghentikan fans Manchester City dan mendorongnya hingga terjatuh di bangku penonton Stadion Wembley.

"Mengapa dia baru saja memukul saya, kawan? Kenapa dia meletakkan tangannya padaku bro? Aku bahkan tidak menyentuhnya!" kata IShowSpeed kepada juru kameranya.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan fans City bertindak seperti itu kepada IShowSpeed yang merupakan penggemar legenda Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Laga final Piala FA sendiri berhasil dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2-1 atas Manchester United.

Ilkay Gundogan menjadi bintang dengan mencetak dua gol kemenangan tim asuhan Pep Guardiola.

Keberhasilan ini membuat Manchester City berpeluang meraih treble karena masih akan bertanding di final Liga Champions melawan Inter Milan pekan depan. 

Baca Juga: Hasil Man City vs Man Utd, Skor 2-1: Cityzen Juara Piala FA 2022-23!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x