Kompas TV olahraga sepak bola

Sebelum Jual Tiket Indonesia vs Palestina, PSSI Bakal Tinjau Stadion GBT Lebih Dulu

Kompas.tv - 1 Juni 2023, 07:00 WIB
sebelum-jual-tiket-indonesia-vs-palestina-pssi-bakal-tinjau-stadion-gbt-lebih-dulu
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Sumber: PSSI)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjelaskan pihaknya ingin meninjau lebih dulu kesiapan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebelum menjual tiket pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Palestina. 

Seperti diketahui, duel Indonesia vs Palestina akan digelar di Stadion GBT, Surabaya, Jawa Timur pada 14 Juni mendatang. 

Erick hanya ingin memastikan kondisi stadion sudah siap untuk menggelar pertandingan resmi FIFA itu.

"Saya rencana tanggal 5 Juni itu berangkat ke Surabaya mengecek lapangan terlebih dulu. Jangan sampai kami membuka rilis penjualan tiket tahu-tahu lapangan tidak siap," kata Erick Thohir, Selasa (30/5) dikutip dari Antara. 

Baca Juga: Jadwal dan Cara Pembelian Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di GBK

"Saya tahu stadion itu bekas persiapan (Piala Dunia) U-20 tapi saya ingin pastikan."

"Saya pemimpin harus turun, harus siap memastikan lapangan sesuai standar. Baru nanti kami umumkan (penjualan tiket) di Surabaya tanggal 5 Juni nanti," kata Erick Thohir.

Di FIFA Matchday bulan Juni 2023 ini, Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua pertandingan. Palestina menjadi lawan pertama Indonesia. 

Kemudian, skuad Garuda akan menantang juara dunia Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang. 

Baca Juga: Antisipasi Calo, PSSI Tetapkan 1 KTP Hanya Bisa Beli 2 Tiket Indonesia Vs Argentina

PSSI juga telah mengumumkan jadwal dan harga tiket Indonesia vs Argentina. Tiket laga itu mulai dijual 5 Juni mendatang. Tiket termurah dibanderol dengan harga Rp600.000 sementara paling mahal mencapai Rp4.250.000.

Terlepas dari itu, skuad Timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong rencananya akan memulai pemusatan latihan pada 5 Juni mendatang. 


 



Sumber : Kompas TV/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x