Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi: Kick Off Pukul 20.30 WIB

Kompas.tv - 28 Maret 2023, 19:30 WIB
link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-burundi-kick-off-pukul-20-30-wib
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi setelah membobol gawang pemain timnas Burundi saat pertandingan FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023). Indonesia menang 3-1 atas Burund (Sumber: Kompas.com/Kristanto Purnomo)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Timnas Indonesia vs Burundi akan tersaji di bagian akhir artikel ini. 

Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga kedua FIFA Matchday kontra Burundi. Duel ini akan bertempat di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023) mulai pukul 20.30 WIB. 

Dalam pertandingan pertama yang juga digelar di Stadion Patriot, Sabtu (25/3) lalu, Timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong sukses menumbangkan Burundi dengan skor meyakinkan 3-1. 

Tiga gol kemenangan Garuda semuanya lahir pada babak pertama dan dibukukan oleh Yakob Sayuri (6'), Dendy Sulistyawan (14'), dan Rizky Ridho menit 44. 

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Burundi Hari Ini, Shin Tae-yong: Kami Fokusnya Menyerang

Sementara gol hiburan Burundi dicetak oleh Pacifique Niyongabire pada menit 51. 

Pasca pertandingan rampung, Shin Tae-yong memuji penampilan anak asuhnya. 

“Sepertinya skor yang berbicara, semua sudah pada tahu. Para pemain sudah berjuang dan menyelesaikan pertandingan dengan baik," ucap Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI. 

"Babak pertama kita bisa cetak tiga gol. Setelah babak pertama selesai, kami fokus persiapan dan antisipasi dari lawan dan itu [berjalan] baik," ucapnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Burundi, Jordi Amat Minta Skuad Garuda Waspadai Hal Ini

Sementara itu, bek Timnas Indonesia, Jordi Amat mengungkapkan skuad Garuda telah bersiap menggunakan taktik yang berbeda untuk laga kedua ini. 

"Kami berlatih formasi baru pada hari ini, dengan sejumlah perubahan, dengan salah satu (formasi) yang siap dimainkan. Kita lihat saja mana yang akan dipilih oleh pelatih pada besok," kata Jordi, Senin (27/3/2023) dilansir dari Antara. 

Lain itu, eks pemain Real Betis itu meminta rekan satu timnya untuk tidak lengah dan menargetkan clean sheet alias tidak kebobolan. 

"Tentu saja sebagai seorang pemain bertahan, tentu kami berharap tidak kemasukan. Tapi pada akhirnya ini adalah kerja keras semua pemain. Saya tahu semua rekan berusaha keras pada pertandingan kemarin," sambung Jordi.

Baca Juga: Shin Tae-yong Gelisah soal Nasib Piala Dunia U-20 2023, Merasa Sia-sia jika Batal

"Besok kami harus melakukannya lagi, berlari sekuat tenaga untuk memaksimalkan semua peluang," pungkasnya.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi

Untuk menyaksikan perjuangan skuad Garuda, pecinta sepak bola Indonesia dapat menontonnya secara langsung melalui link live streaming di bawah ini: 

Link Live Streaming Indonesia vs Burundi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.