Kompas TV olahraga badminton

Jadwal Indonesia Masters 2023 Hari Ini: Ada Jojo, Ginting, Gregoria hingga Apriyani/Fadia

Kompas.tv - 25 Januari 2023, 06:30 WIB
jadwal-indonesia-masters-2023-hari-ini-ada-jojo-ginting-gregoria-hingga-apriyani-fadia
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mencoba mengembalikan kok ke arah pemain Denmark, Anders Antonsen, dalam turnamen Malaysia Open 2023 di Bukit Jalil Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis, 12 Januari 2023. (Sumber: AP Photo/Kien Huo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Total ada 16 wakil Merah Putih yang bakal bertanding menurut jadwal Indonesia Masters 2023 hari ini, Rabu (25/1/2023). 

Sejumlah pebulu tangkis andalan Indonesia seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung hingga pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal berlaga untuk memanaskan atmosfer Istora Senayan. 

Pada babak 32 besar Indonesia Masters 2023, Ginting bakal ditantang wakil Hongkong Lee Cheuk Yiu dalam pertandingan kesembilan di lapangan 1.

Di lapangan 1, juga terdapat wakil Indonesia lain yang bertanding seperti Apriyani/Fadia yang menghadapi Chang Ching Hui/Yang Ching Tunjung dari Taiwan, juga Putri KW yang melawan tunggal putri Jepang Aya Ohori. 

Selain itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga turut bermain di lapangan 1 saat menghadapi pasangan China Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. 

Beralih ke lapangan 2, sejumlah pebulu tangkis top Indonesia juga bakal bertanding di babak 32 besar Indonesia Masters 2023 hari ini. 

Baca Juga: Indonesia Masters 2023: Dukungan Suporter di Istora Senayan Buat Ahsan/Hendra Bangkit

Jojo akan menghadapi atlet Irlandia Nhat Nguyen, sedangkan Gregoria melawan wakil Taiwan Sung Shuo Yun. 

Tak ketinggalan pula Dejan/Gloria yang turun di sektor ganda campuran akan coba diadang oleh pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal wakil Indonesia di ajang Indonesia Masters 2023 hari ini, Rabu (25/1/2023), yang akan mulai dipertandingkan pada pukul 08.00 WIB. 

Jadwal Indonesia Masters 2023

Lapangan 1

- Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose (Indonesia ) vs Francesca Corbett/Allison Lee (Amerika Serikat)

- Kyohei Yamashita/Naru Shinoya (Jepang) vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia)

- Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) vs Chang Ching Hul/Yang Ching Tun (Taiwan)

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023: The Daddies dan Fajar/Rian Melaju ke 16 Besar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x