Kompas TV olahraga sepak bola

Jadwal Lengkap Copa del Rey Spanyol Malam Ini, Ada Real Madrid Lawan Pengancam Raksasa!

Kompas.tv - 3 Januari 2023, 17:11 WIB
jadwal-lengkap-copa-del-rey-spanyol-malam-ini-ada-real-madrid-lawan-pengancam-raksasa
Ilustrasi. Ekspresi Vinicius Junior usai mencetak gol dalam partai La Liga Spanyol 2022/23 antara Real Madrid vs Real Betis di Santiago Bernabeu, Sabtu (3/9/2022). Berikut jadwal lengkap Copa del Rey Spanyol 2022/23 malam ini akan menghadirkan sejumlah pertandingan 32 Besar, termasuk Real Madrid. (Sumber: Pablo Garcia/Associated Press)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Purwanto

MADRID, KOMPAS.TV  - Jadwal lengkap Copa del Rey Spanyol 2022/23 malam ini akan menghadirkan sejumlah pertandingan 32 Besar, termasuk Real Madrid. Pertandingan Copa del Rey yang dijadwalkan pada Selasa (3/1/2023) malam waktu setempat akan dimulai pada Rabu (4/1) dini hari WIB.

Jadwal pertandingan Copa del Rey malam ini akan menghadirkan laga-laga klub La Liga. Klub-klub seperti Valencia, Villarreal, Getafe, dan Real Madrid akan bertarung memperenutkan tiket 16 Besar lawan klub-klub dari divisi bawah.

Jadwal Copa del Rey nanti malam pun akan menghadirkan pertandingan antarsesama klub La Liga, yakni Espanyol vs Celta Vigo.

Baca Juga: Presiden FIFA Minta Setiap Negara Punya Stadion dengan Nama Pele

Mengenai Real Madrid, anak asuh Carlo Ancelotti akan menghadapi klub Segunda Federacion, divisi keempat di piramida Liga Spanyol, CP Cacareno.

Pertandingan CP Cacareno vs Real Madrid dijadwalkan di markas Cacareno, Estadio Principe Filipe pukul 03.00 WIB.

Meskipun menghadapi klub divisi keempat, Real Madrid tentu tidak bisa meremehkan tuan rumah. Apalagi, Cacareno telah membuktikan diri sebagai ancaman, yakni mengeliminasi klub La Liga, Girona di fase sebelumnya.

Ancelotti sendiri mengaku akan merotasi skuad untuk menghadapi Cacareno dan menurunkan pemain akademi. Namun, pelatih asal Italia ini menegaskan Los Blancos akan menghadapi laga dengan serius.

“Kami harus pandai di pertandingan ini. Ini bisa menjadi sulit jika Anda yakin bisa menang hanya dengan kualitas. Harus ada komitmen dan perjuangan juga,” kata Ancelotti dikutip laman resmi Real Madrid.

“Piala ini adalah kompetisi besar dan kami harus memberikan segalanya: kualitas, komitmen, dan perjuangan,” lanjutnya.

Di lain sisi, rival Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid baru akan melakoni pertandingan Copa del Rey pada Kamis (5/1) dini hari waktu Indonesia besok.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Copa del Rey yang akan dilangsungkan malam ini atau Rabu (4/1) dini hari waktu Indonesia.

Jadwal lengkap Copa del Rey

  • 01.00 WIB: Espanyol vs Celta Vigo
  • 01.00 WIB: La Nucia vs Valencia
  • 01.00 WIB: Cartagena vs Villarreal
  • 03.00 WIB: Levante vs Getafe
  • 03.00 WIB: CP Cacareno vs Real Madrid
  • 03.00 WIB: AD Ceuta vs Elche
  • 03.00 WIB: Gijon vs Rayo Vallecano

Baca Juga: Piala AFF 2022: Cerita Nadeo soal Cedera, Terasa Sakit Dibuat Jalan, Bakal Absen di Semifinal?


x



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x