Kompas TV nasional rumah pemilu

Siang Ini Anies Temui SBY di Pacitan, Sinyal AHY Bakal Jadi Cawapresnya?

Kompas.tv - 1 Juni 2023, 13:01 WIB
siang-ini-anies-temui-sby-di-pacitan-sinyal-ahy-bakal-jadi-cawapresnya
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menyambangi rumah bakal capres Anies Baswedan di Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023). (Sumber: Humas DPP Partai Demokrat. )
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS TV - Bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan akan bertemu dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pacitan, Jawa Timur, hari ini sekitar pukul 14.00 WIB. 

Hal itu dikatakan Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

“Iya benar (bertemu) siang ini. Silaturahim,” ujar Herzaky, Kamis.

Dia enggan menjawab ihwal pembahasan yang akan dibahas dalam pertemuan antara Anies dengan Presiden RI ke-6 RI tersebut.

Baca Juga: NasDem Beber Isi Pertemuan Koalisi di Pulau Milik Surya Paloh, Bahas Cawapres Anies.

“Nanti kita info. (Kami) lagi mempersiapkan acara malam, ada acara refleksi mengenang Bu Ani,” katanya dikutip dari Kompas.com, Kamis (1/6/2023). 

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengungkapkan, nama AHY masuk sebagai salah satu kandidat cawapres Anies, bersanding dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher.

Baca Juga: Soal Bakal Cawapres Anies dan Prabowo, Begini Jawaban PKS dan Gerindra!

Dia menyampaikan bahwa ketiga parpol sepakat agar proses penentuan cawapres dilakukan lebih cepat untuk menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x