Kompas TV nasional rumah pemilu

Reaksi Ganjar Pranowo Dijodohkan Prabowo di Pilpres 2024: Saya Duetnya Sama...

Kompas.tv - 14 Maret 2023, 10:21 WIB
reaksi-ganjar-pranowo-dijodohkan-prabowo-di-pilpres-2024-saya-duetnya-sama
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah) dan Presiden Joko Widodo berjalan di tengah sawah dalam kunjungan kerja mereka ke Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023). (Sumber: Humas Pemprov Jateng via ANTARA)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, bereaksi terhadap kabar dirinya dijodohkan dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menuju Pilpres 2024. 

Ganjar Pranowo pun menjawab pertanyaan awak media terkait potensi dirinya diduetkan dengan Ketum Gerindra itu tersebut imbas kedekatan dirinya saat Panen Raya di Kebumen, Jawa Tengah (9/3/2023) kemarin, dan diapit oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Kader PDI Perjuangan pun merespons, tapi mengalihkan dengan jawaban guyonan berduet dengan Achmad Albar, vokalis band rock legendaris Godbless. 

"Aku duete karo Achmad Albar yo we iki (Saya duetnya sama Acmad Albar saja loh ini-red)," kata Ganjar sambil tertawa, Senin (13/3/2023) di Sragen, Jawa Tengah, dikutip dari pemberitaan Kompas TV. 

Diketahui, pada Jumat (10/3/2023) saat konser Deep Purple di Solo, Ganjar hadir langsung dan Achmad Albar bersama Godbless menjadi pembuka konser itu. 

Baca Juga: Begini Tanggapan "Nyeleneh" Ganjar Pranowo Soal Duet dengan Prabowo Subianto

Ganjar pun ditanya awak media lagi soal potensi jadi wakil Presiden di Pilpres 2024, Pria asal Karanganyar, Jawa Tengah itu tidak menjawab pasti.


 

Sambil senyum di dalam mobil, Ganjar yang ditemui awak media usai Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), di Kabupaten Sragen, pada Senin (13/3/2023) itu hanya berkilah, pekerjaan rumah dirinya masih seabrek untuk di Jawa Tengah  

"Wakilmu? Mengurusi musrenbang saja, Jawa Tengah PR masih banyak," kata Ganjar. 

Ketika ditanya awak media soal namanya yang tinggi di sejumlah elektabiltas sebagai capres, ia menanggapi santai. 

"Kalau survei yo diwoco, tapi ya sesuk ya naik turun juga (Kalau survei ya dibaca, tapi kan survei besok juga bisa naik turun-red)," jelasnya. 

Baca Juga: Tanggapi Peluang Duet Prabowo-Ganjar, Sekjen PDIP: Politik Penuh Ruang-Ruang Tertutup

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.