Kompas TV nasional sosok

Rayakan Ulang Tahun ke-76, Puan: Megawati Nyanyi Lagu My Way

Kompas.tv - 23 Januari 2023, 19:32 WIB
rayakan-ulang-tahun-ke-76-puan-megawati-nyanyi-lagu-my-way
Momen Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sekarnoputri merayakan ulang tahun ke-76 bersama keluarga, Senin (23/1/2023). (Sumber: Dok PDIP)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri merayakan hari ulang tahunnya ke-76, Senin (23/1/2023), di Jakarta, dengan menyanyikan lagu My Way.

Ketua DPP PDIP, Puan maharani, yang merupakan putri kandung Megawati, mengatakan hari ulang tahun ibundanya tersebut hanya dirayakan bersama orang-orang terdekat.

“Jadi, ibu kami bertiga, ini ada Mas Nanan, Mas Tatam, bisa merayakan atau mensyukuri kelahiran ke 76 bersama dengan keluarga inti dan sahabat terdekat saja,” jelas dia, dikutip dari laporan tim liputan Kompas TV Jakarta.

Puan menegaskan, acara itu hanya dirayakan bersama keluarga terdekat dan keluarga inti.

Baca Juga: Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun ke-76, Ahok hingga Ganjar Kirim Ucapan Selamat

“Acaranya sederhana, hanya makan-makan, kemudian sedikit ada hiburan nyanyi dari kita untuk kita, untuk menghibur jadi tidak ada apa-apa.”

Selain keluarga inti, kata Puan, ada beberapa orang menteri dari PDIP yang turut hadir dalam kegiatan itu.

“Tentu saja menteri dari PDIP dan teman-teman menteri yang dekat, yang berkesempatan hadir. Alhamdulillah juga ini kan memang cuti bersama, hari libur, hari santai,” tuturnya.

Dalam acara sederhana itu, lanjutnya, mereka juga mendoakan agar Megawati diberikemudahan dalam menjalankan tugass-tugasnya.

“Yang bisa saya sampaikan adalah kami sekaluarga mensyukuri, alhamdulillah bahwa Ibu Mega masih diberikan kesehatan, masih bisa berikan kami contoh dan jadi panutan bagi kita semua.”



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.