Kompas TV nasional viral

Heboh Pelajar SMA di Tapanuli Selatan Tendang Seorang Nenek, Rekam Video Sambil Tertawa

Kompas.tv - 20 November 2022, 10:52 WIB
heboh-pelajar-sma-di-tapanuli-selatan-tendang-seorang-nenek-rekam-video-sambil-tertawa
Pelajar di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara menendang seorang nenek hingga tersungkur di sebuah jalan, video mereka viral di media sosial sejak Sabtu (19/11/2022). (Sumber: Tribun Medan)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Gading Persada

TAPANULI SELATAN, KOMPAS.TV - Beredar video kekerasan yang dilakukan sejumlah pelajar terhadap seorang nenek yang diketahui berlokasi di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara.

Di dalam video yang viral di media sosial (medsos) tersebut, tampak segerombolan pelajar yang mengenakan seragam pramuka dan menggendong tas tengah berboncengan mengendarai sepeda motor.

Saat melintasi seorang nenek yang berjalan di pinggir jalan, tiba-tiba mereka menghentikan motor yang tengah ditumpangi.

Dua orang anak tampak berbincang dengan sang nenek, tiba-tiba satu pelajar menendang nenek yang sedang berdiri itu hingga jatuh tersungkur.

Nenek itu tampak kaget dan terdengar berteriak. Ia langsung berdiri dan berjalan cepat menghindari gerombolan remaja bermotor itu.

Para pelajar itu justru tertawa setelah melihat kejadian tersebut, bahkan si perekam video juga terdengar cekikikan.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @zoelfick itu pun banyak menuai komentar warganet. Umumnya, warganet menyayangkan perbuatan tercela itu.

Baca Juga: Siswa SMP di Bandung Jadi Korban, Kenali Jenis Bullying yang Sering Terjadi pada Anak dan Remaja

Berdasarkan informasi dari Polres Tapsel, para remaja terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang nenek itu sudah ditangkap pada Sabtu (19/11/2022) kemarin.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.