Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Chris Harus Puas Menjadi Juara 3 di SUCI X Kali Ini | SEMIFINAL SUCI X

Kompas.tv - 5 November 2022, 13:00 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV - SUCI X sudah memasuki babak semifinal. Di babak semifinal ini, 3 besar SUCI X tampil sebanyak dua kali dengan durasi masing-masing babak selama 5 menit. Tinggal selangkah lagi bagi Gautama, Yono, dan Chris yang berada di 3 besar untuk bisa mencapai Grand Final SUCI X. 

Akan tetapi, pada semifinal SUCI X kali ini. Chris harus puas menjadi juara 3 SUCI X. Chris merupakan seorang bule saru-satunya, dan lebih hebat lagi dia menjadi juara 3. Penampilan yang apik dan sejak awal kompetisi membawanya sampai babak 3 besar.

Selamat, Chris!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI X sudah memasuki babak semifinal. Tinggal selangkah lagi bagi Gautama, Yono, dan Chris yang berada di 3 besar untuk bisa mencapai Grand Final SUCI X. 

Di babak semifinal ini, 3 besar SUCI X tampil sebanyak dua kali dengan durasi masing-masing babak selama 5 menit. Di babak pertama, mereka akan membawakan tema liburan. Dan di babak kedua, tiap finalis mendapatkan tantangan untuk membawakan kata-kata acak yang telah diambilnya di fish bowl. 

Tidak hanya Gautama, Yono, dan Chris saja tampil stand up, di babak semifinal ini panggung SUCI X juga kedatangan bintang tamu yang akan menghibur penonton lewat stand up-nya. Mereka adalah Alex Fabry dan Ebel Cobra.

Penasaran seperti apa keseruan babak semifinal SUCI X? Yuk tonton video berikut sampai habis ya!

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

 

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv

 

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.