Kompas TV internasional kompas dunia

685 Spiderman Penuhi Mall Malaysia, Pecahkan Rekor Dunia

Kompas.tv - 7 Juni 2023, 02:00 WIB
685-spiderman-penuhi-mall-malaysia-pecahkan-rekor-dunia
Sebanyak 685 orang berkostum Spider-Man berkumpul di AEON Mall, Bukit Tinggi, Malaysia dan memecahkan rekor Guiness World Records. (Sumber: Facebook AEON Mall)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Vyara Lestari

KUALA LUMPUR, KOMPAS.TV - Sebanyak 685 orang berkostum Spider-Man berkumpul di AEON Mall, Bukit Tinggi, Malaysia. Acara ini sukses mengumpulkan "Spider-Man" dengan jumlah yang sama dengan sebuah adegan di film Spider-Man: Across the Spider-Verse yang rilis belakangan ini.

Acara yang diselenggarakan Sony Pictures Malaysia dan AEON Mall ini juga berhasil memecahkan Guiness World Records. Juri Guiness World Records yang turut hadir dalam acara ini memverifikasi data jumlah orang yang terlibat.

Baca Juga: Wow! Spider-Man, Captain America, Thor dan Catwoman Tangkap Pengedar Narkoba

Hasilnya, acara di AEON Mall Malaysia ini mengalahkan acara serupa di India yang menghadirkan 601 Spider-Man pada Desember 2021 lalu. Pihak Guiness kemudian menyerahkan sertifikat rekor kepada penyelenggara usai acara.

"Lebih dari 1.000 orang datang ke AEON Mall Bukti Tinggi untuk menyaksikan dan merayakannya. Terima kasih kepada semua yang membuat acara ini berhasil!" demikian tulis pihak AEON Mall melalui laman Facebook resminya, Minggu (4/6/2023).

"Ini sangat meriah, menggembirakan, dan kami sangat bangga untuk mengumpulkan semua orang di Malaysia untuk memecahkan Rekor Dunia."

Melansir UPI News, ratusan orang mendatangi mall tersebut menggunakan kostum Spider-Man berbagai versi, termasuk Peter Parker, Miles Morales, Miguel O'Hara, dan Gwen Stacy.

Baca Juga: Berbagi Kasih, Spider-man Cabang Sukoharjo Bagikan Kado Natal untuk Anak Yatim Piatu!


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x