Kompas TV entertainment selebriti

Aldi Taher Gelar Konser "Forplay: Tribute to Coldplay", Tiket Seharga Rp100 Juta Sold Out

Kompas.tv - 10 Juni 2023, 17:58 WIB
aldi-taher-gelar-konser-forplay-tribute-to-coldplay-tiket-seharga-rp100-juta-sold-out
Foto arsip. Artis peran Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). Aldi Taher akan menggelar konser tribut untuk Coldplay bertajuk "Forplay: Tribute to Coldplay" pada 3 Juli 2023 di Bengkel Space, Senayan, Jakarta. (Sumber: KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aldi Taher mengumumkan akan menggelar konser tribute untuk Coldplay bertajuk Forplay: Tribute to Coldplay di Bengkel Space, Senayan, Jakarta, pada 3 Juli 2023. Tiket yang dijual pada Sabtu (10/6/2023) dikabarkan langsung ludes terjual.

Tiket konser Aldi Taher yang dijual pada Sabtu berkategori presale dan VIP Sofa. Tiket presale dijual seharga Rp120 ribu, sedangkan VIP Sofa Rp100 juta.

Pembeli tiket VIP Sofa disebut bakal mendapatkan voucer makan/minum senilai Rp75 juta dan merchandise khusus.

Baca Juga: Kaesang Ungkap Presiden Kerap Bahas Aldi Taher, Jadi Artis Idola Baru Jokowi?

Berdasarkan pantauan Kompas TV per Sabtu, dua kategori tiket yang dijual di laman Loket.com telah ludes. Bahkan, Aldi Taher mengeklaim tiket konsernya ludes dalam waktu semenit.

"MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH 1 menit sold out tiket konser aku??? ALHAMDULILLAH GA BISA BERKATA KATA LAGI ....I LOVE YOU DEWI PERSSIK" kata Aldi Taher melalui akun Instagramnya.

Sebelumnya, rekaman video Aldi Taher menyanyikan lagu Coldplay sempat viral di media sosial.

Selebritas berusia 39 tahun ini pun kerap menyanyikan potongan lirik lagu Yellow milik Coldplay dalam penampilan publiknya.

Coldplay sendiri bakal menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023. Antusiasme masyarakat terhadap konser ini pun sangat tinggi.

Baca Juga: Marak Penipuan Tiket Konser Coldplay, Polisi akan Bikin Daftar Akun Medsos yang Diduga Terlibat


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x