Kompas TV entertainment selebriti

Kisah Ibu Putri Ariani Peraih Golden Buzzer AGT, Rela Tinggalkan Pekerjaan demi Karier Sang Anak

Kompas.tv - 9 Juni 2023, 10:58 WIB
kisah-ibu-putri-ariani-peraih-golden-buzzer-agt-rela-tinggalkan-pekerjaan-demi-karier-sang-anak
Reni Alfianty, ibunda dari Putri Ariani, telah menjadi simbol pengorbanan seorang ibu demi karier sang anak. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kisah Reni Alfianty, ibunda dari Putri Ariani, menjadi simbol pengorbanan seorang ibu demi karier sang anak.

Bagaimana tidak, Putri Ariani saat ini tengah menjadi pusat perhatian publik setelah meraih Golden Buzzer dalam audisi America's Got Talent.

Putri berhasil memukau para juri dengan kemampuan bernyanyinya. Simon Cowell bahkan memberinya Golden Buzzer, atau hak untuk langsung melaju ke babak semi final ajang America's Got Talent tersebut.

Tentu saja, di balik keberhasilan Putri, ada sosok ibu yang setia mendampinginya.

Reni Alfianty mengungkapkan dukungannya kepada Putri dalam sebuah wawancara dalam salah satu tayangan TV, 30 Agustus 2022 silam. 

Baca Juga: Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent, Putri Ariani Hadapi Babak Live Show pada Agustus Nanti

Reni mengaku selalu mendukung apa pun yang diinginkan Putri, bahkan rela meninggalkan pekerjaannya untuk membantu karier sang anak.

"Kita tuh sayang sama Putri, apapun yang Putri mau, kita support selalu, kita selalu ada buat Putri," tutur Reni.

Reni mengatakan bahkan dirinya sampai rela meninggalkan pekerjaannya yang ada di Riau untuk mendukung penuh anaknya itu.


"Putri pengen ini, kita anterin, sampai saya ninggalin semua kerjaan saya yang di Riau, saya kan dari Riau, saya pindah ke sini cuma buat Putri," terang Reni.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.