Kompas TV entertainment selebriti

Inara Rusli Ungkap Alasan Menikah dengan Virgoun: Dulu, Semua Sifat Cowok Idaman Ada di Dia

Kompas.tv - 6 Juni 2023, 03:05 WIB
inara-rusli-ungkap-alasan-menikah-dengan-virgoun-dulu-semua-sifat-cowok-idaman-ada-di-dia
Istri penyanyi Virgoun, Inara Rusli, dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023). (Sumber: KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Inara Rusli mengungkapkan alasannya menikah dengan penyanyi Virgoun pada 2014 lalu dan menjalani pernikahan selama hampir 9 tahun.

Saat berbincang dengan Denny Sumargo, Inara Rusli pun mengingat karakter atau kepribadian Virgoun yang membuatnya yakin untuk menjalani hidup bersama.

Inara bilang, Virgoun merupakan pria yang baik saat mendekatinya dulu. Sifat itu bertahan sampai beberapa tahun pernikahannya.

Baca Juga: Inara Rusli Tuntut Nafkah Mutah Rp10 Miliar, Ini Respons Virgoun

“Sampai aku pernah ngeluarin statement, semua sifat cowok idaman itu ada di dia,” kata Inara dikutip dari akun YouTube Denny Sumargo, Senin (5/6/2023).

Sifat yang ada pada diri Virgoun membuat perempuan asal Jakarta itu tak memandang latar belakang, harta, maupun popularitas Virgoun.

Inara mengakui, saat itu dia memiliki banyak pilihan. Namun, dia memutuskan untuk menikah dengan Virgoun karena sifat yang selalu baik terhadap dirinya.

“Itu yang bikin aku enggak lihat popularitas dia sebagai apa, apalagi hartanya, kan aku dulu juga entertainer. Aku juga dikelilingi orang-orang penting, pasti aku punya banyak opsi,” tutur Inara.

“Kenapa aku harus sampai memilih dia, ya karena kelebihan dia, all was good,” imbuh dia.

Baca Juga: Inara Rusli Tuntut Nafkah Rp10 Miliar ke Virgoun, Kuasa Hukum: Itu Jumlah Mutah

Saat ditanya bagaimana perasaan Inara setelah Virgoun kepergok selingkuh, Inara mengaku kasihan. Rasa cintanya pun diakui sudah hilang.

Sebelum melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada 22 Mei 2023 lalu, dia mengatakan telah mempertahankan rumah tangganya sedemikian rupa.

Upaya mempertahankan rumah tangga itu dilakukan lantaran Inara tak ingin anaknya mengalami rasa sakit anak korban broken home. Sayangnya, Virgoun menginginkan perpisahan.

Baca Juga: Mediasi Perceraian Inara Rusli Ditunda, Virgoun Ternyata Datang, tapi Tak Hadiri Sidang

Sebagai informasi, Virgoun lebih dulu mengajukan permohonan cerai talak terhadap Inara pada 4 Mei 2023. Namun, permohonan itu dicabut karena ingin menambahkan poin tentang hak asuh anak.

Inara kemudian melayangkan gugatan cerai pada 22 Mei lalu. Sidang perdana perceraian mereka telah digelar pada Rabu (31/5/2023) lalu, tetapi ditunda hingga Rabu (7/6/2023) mendatang.


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x