Kompas TV entertainment musik

Dewa 19 akan Gelar Konser di GBK, Ahmad Dhani: Bakal Ada Musisi Legendaris AS

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 16:57 WIB
dewa-19-akan-gelar-konser-di-gbk-ahmad-dhani-bakal-ada-musisi-legendaris-as
Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, sempat berseloroh tak boleh menyapa Prabowo Subianto di konser Dewa 19 di Jakarta Internasional Stadium, Sabtu (4/2/2023). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Ahmad Dhani mengatakan Dewa 19 akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, pada 12 Agustus 2023.

Dhani mengatakan Dewa 19 akan menggandeng sejumlah musisi legendaris, baik dari Tanah Air maupun luar negeri, termasuk dari Amerika Serikat (AS).

“Nanti ada lagi konser Dewa di GBK tanggal 12 Agustus. Dewa 19 akan sepanggung dengan musisi-musisi legendaris dari Amerika Serikat,” kata Ahmad Dhani di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/5/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Akhir Pekan Para Bakal Capres: Ganjar Lari, Prabowo Nonton Konser Dewa 19, Anies Temu Relawan

Sayangnya, Ahmad Dhani belum dapat memberikan bocoran terkait nama musisi legendaris yang akan manggung bersama Dewa 19. Namun, dia mengatakan musisi tersebut merupakan artis yang terkenal.

Dia menjelaskan, pihaknya juga tengah melakukan negosiasi harga sehingga belum dapat mengumumkan nama musisi tersebut.

“Sedang digodok dan itu akan menjadi surprise (kejutan) bagi kalian. Lagi negosiasi harga,” kata Dhani.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani baru saja menggelar konser bertajuk 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani di Istora Senayan Jakarta, Minggu.

Konser itu menandai ulang tahun Ahmad Dhani yang genap berusia 51 tahun.

Baca Juga: Once Mekel Ucap Tak Akan Bawakan Lagu Dewa 19 di Hadapan Ahmad Dhani

Konser tersebut dihadiri ribuan penonton, termasuk sejumlah tokoh dan pejabat, seperti Menteri BUMN Erick Thohir hingga Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Sejumlah musisi Tanah Air juga ikut memeriahkan konser tersebut, seperti Raisa, Ardhito Pramono, Ari Lasso, Lesti Kejora, hingga Mulan Jameela.


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x