Kompas TV entertainment musik

Meski Batal Digelar di Indonesia, "Glorious" Weird Genius Jadi Lagu Resmi Pildun U20 Argentina 2023

Kompas.tv - 6 Mei 2023, 12:02 WIB
meski-batal-digelar-di-indonesia-glorious-weird-genius-jadi-lagu-resmi-pildun-u20-argentina-2023
FIFA umumkan lagu Glorious yang dibawakan Weird Genius, Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya sebagai lagu resmi Piala Dunia U20 Argentina 2023. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Federation Internationale de Football Association (FIFA) resmi mengumumkan lagu "Glorious" yang ditulis oleh Weird Genius sebagai soundtrack resmi Piala Dunia FIFA U-20 Argentina 2023.

Melalui akun Instagram, badan sepak bola dunia itu mengunggah potongan video musik"Glorious" yang dinyanyikan oleh bersama Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

"Ini dia potongan klip dari video musik 'Glorious' yang menjadi lagu resmi #U20WC di Argentina," tulis akun @fifaworldcup, Jumat (5/5).

Baca Juga: Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Palestina Digelar di Surabaya, Argentina Belum Ada Konfirmasi

Melansir laman fifa.com, lagu "Glorious" membangkitkan semangat dan menggambarkan esensi dari kemenangan dan kejayaan.


 

"(Glorious) akan menjadi lagu resmi sepanjang turnamen dan mengiringi energi, semangat dan kemeriahan yang terjadi di dalam dan luar lapangan," bunyi keterangan di laman fifa.com.

Baca Juga: Timnas Indonesia Disebut Jadi Calon Lawan Argentina di FIFA Matchday Bulan Juni

Piala Dunia FIFA U-20 Argentina akan diselenggarakan dari tanggal 20 Mei hingga 11 Juni 2023, dengan pertandingan yang berlangsung di empat tempat di empat kota di Argentina.

"Lagu resmi ini akan tersedia di berbagai platform streaming musik dari tanggal 12 Mei," tulisnya.

Argentina menggantikan posisi Indonesia yang awalnya menjadi tuan rumah, setelah terjadinya sejumlah penolakan di Tanah Air terkait keikusertaan Timnas Israel pada ajang Piala Dunia Yunior ini.



Sumber : Kompas TV, fifa.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x