Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Disebut Artis Berinisial R dalam Kasus Rafael Alun, Hotman Paris Langsung Telepon

Kompas.tv - 1 April 2023, 16:37 WIB
raffi-ahmad-disebut-artis-berinisial-r-dalam-kasus-rafael-alun-hotman-paris-langsung-telepon
Hotman Paris langsung menelepon Raffi Ahmad usai muncul kabar soal artis inisial R dalam kasus Rafael Alun Trisambodo. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama presenter kondang Raffi Ahmad mendadak terseret kasus dugaan pencucian uang eks pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Suami Nagita Slavina itu disebut-sebut usai muncul nama artis berinisial R yang diduga terlibat dalam pusaran kasus Rafael Alun.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun mengaku langsung menelepon Raffi Ahmad usai heboh artis berinisial R. Dia ingin memastikan kebenaran kabar yang menyebutkan bahwa artis berinisial R itu adalah Raffi Ahmad.

“Saya barusan (langsung) telepon Raffi Ahmad," ujar Hotman dalam video yang diunggah di Instagram, Sabtu (1/4/2023).

Baca Juga: Soal Artis Inisial R yang Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Manajer Raffi Ahmad Buka Suara

Kepada Hotman, Raffi mengaku tidak memiliki hubungan bisnis dengan Rafael Alun. Bahkan, dia mengaku tidak mengenal Rafael secara langsung.

“Kata Raffi Ahmad dia tidak mengenal Rafael, tidak ada hubungan bisnis sama sekali. Jadi berita viral yang inisial R seolah-olah punya join bisnis dengan Rafael itu tidak benar, bukan Raffi Ahmad," jelas Hotman.

Sebelumnya, manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugerah, juga sudah buka suara terkait terseretnya nama Raffi Ahmad dalam kasus Rafael Alun.

"Enggak mungkin juga Aa begitu, hehehe," kata Prio, Kamis (30/3/2023), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tak Tahu Menahu soal Isu Alshad Ahmad Menikah dan Cerai dengan Mantan Kekasih

Sementara itu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan akan mendalami keterlibatan artis inisial R dalam kasus tersebut.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan salah satu lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang melaporkan keterlibatan artis inisial R itu.

"Kami nanti akan komunikasikan dan koordinasikan apakah betul ada laporan dimaksud, tapi tiap laporan masyarakat yang mendukung upaya penegakan hukum termasuk proses yang kami lakukan ini tentu kami akan dalami lebih lanjut," ujar Ali.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.