Kompas TV entertainment selebriti

Kala Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta, Nasib Andin pun Diakhiri, Diceritakan Meninggal Dunia

Kompas.tv - 21 Januari 2023, 16:58 WIB
kala-amanda-manopo-pamit-dari-ikatan-cinta-nasib-andin-pun-diakhiri-diceritakan-meninggal-dunia
Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta. Kini, Amanda Manopo pamit dari sinetron tersebut. (Sumber: Instagram/@layardrama_rcti)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Amanda Manopo pamit dari sinetron Ikatan Cinta setelah dua tahun memerankan tokoh Andini Kharisma Putri alias Andin. Tokoh protagonis yang digemari banyak penonton.

Melalui akun Instagram @ikatancinta.mncp, Amanda Manopo menyampaikan ucapan pamit kepada penonton dan penggemar Ikatan Cinta.

“Aku tahu ini berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati, aku mohon pamit,” ucap Amanda Manopo di Instagram, Jumat (20/1/2023) malam.

Baca Juga: Surya Saputra Beberkan Alasan Arya Saloka Keluar dari Ikatan Cinta

Perempuan 23 tahun itu mengungkapkan bahwa dia mendapatkan banyak sekali pengalaman berharga selama syuting Ikatan Cinta. Baginya, Ikatan Cinta sendiri bukan sekadar tayangan sinetron belaka.

Ikatan Cinta buat aku itu rumah, tempat aku berkeluh kesah, belajar banyak hal. Ikatan Cinta itu lautan yang bisa bawa aku sampai sejauh ini,” ungkap Amanda.

Selain itu, dia juga mengaku bertemu dengan banyak orang hebat dan partner akting yang baik. Bergabung di Ikatan Cinta juga diakui Amanda menjadikan dirinya besar.

Amanda Manopo pun mengucapkan terima kasih kepada penonton yang setia meluangkan waktu menyaksikan aktingnya di Ikatan Cinta.

Dengan pamitnya Amanda Manopo, tentunya nasib Andin di Ikatan Cinta pun usai. Pada episode yang tayang pada Jumat malam, Andin diceritakan telah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang dikendarai suaminya, Aldebaran (Arya Saloka).

Baca Juga: Respons Amanda Manopo Saat Ikatan Cinta Dinilai Mengecewakan: Kita Merangkak Lagi

Sejumlah pemeran lain pun ikut mengucapkan salam perpisahan kepada Amanda Manopo, termasuk Glenca Chysara yang memeluk Amanda. 

Netizen juga turut mengucapkan salam perpisahan hingga nama Andin menjadi trending di Twitter.


 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x