Kompas TV entertainment selebriti

Jadi Tahanan, Ferry Irawan Minta Maaf kepada Venna Melinda

Kompas.tv - 16 Januari 2023, 21:31 WIB
jadi-tahanan-ferry-irawan-minta-maaf-kepada-venna-melinda
Artis Ferry Irawan (tengah) mengenakan baju tahanan usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus KDRT di Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Senin (16/1/2023). (Sumber: ANTARA/Willi Irawan)
Penulis : Edy A. Putra | Editor : Hariyanto Kurniawan

SURABAYA, KOMPAS.TV - Ferry Irawan meminta maaf kepada istrinya, Venna Melinda, setelah ditahan polisi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Diberitakan sebelumnya, Ferry resmi ditahan usai menjalani pemeriksaan selama tujuh jam dalam kasus dugaan KDRT di Polda Jawa Timur, Senin (16/1/2023).

Seperti dilansir Antara, Ferry keluar dari ruang pemeriksaan Gedung Ditreskrimum Polda Jawa Timur dengan mengenakan baju tahanan dan tangan diborgol.

Ia kemudian membacakan surat yang ditujukan kepada Venna Melinda.

"Pada istriku tersayang Venna, abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala salah, khilaf yang abi buat selama kita berumah tangga" kata Ferry.

"Kalau dalam proses hukum dan abi tahu sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, insyaallah segala macam konsekuensinya, insyaallah abi akan coba dengan ikhlas menjalani ini semua, kalau memang apa yang abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Venna kembali."

Baca Juga: Ferry Irawan Langsung Ditahan usai Diperiksa 7 Jam dalam Kasus Dugaan KDRT terhadap Venna Melinda

Aktor 45 tahun itu juga menyinggung kondisi ibunya yang sedang sakit.

"Boleh rekan-rekan wartawan melihat kondisi ibu saya pada saat ini pembuluh darah matanya sudah pecah. Saya hanya mohon, saya hanya mohon, abi mohon, lihatlah ibu saya," ujarnya.

Dia meminta agar diberi kesempatan untuk berbakti kepada sang ibunda. Dia tak mau menyesal kedua kalinya setelah ayahandanya wafat.



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.