Kompas TV entertainment selebriti

Terkuak Alasan Indra Bekti Tetap Dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo

Kompas.tv - 5 Januari 2023, 14:30 WIB
terkuak-alasan-indra-bekti-tetap-dirawat-di-rumah-sakit-abdi-waluyo
Aldila Jelita sempat berencana untuk memindahkan suaminya, Indra Bekti, dari Rumah Sakit Abdi Waluyo ke rumah sakit lain karena khawatir soal biaya. Hal itu terungkap dalam unggahan Aldila di akun Instagramnya, Kamis (5/1/2023). (Sumber: Instagram @dhila_bekti)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aldila Jelita sempat berencana untuk memindahkan suaminya, Indra Bekti, dari Rumah Sakit Abdi Waluyo ke rumah sakit lain karena khawatir soal biaya.

Diketahui, hingga kini Indra Bekti masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Menurut adik ipar Indra Bekti, Rizky Komo, biaya perawatan presenter tersebut setelah berada di ruang ICU selama sepekan telah mencapai hampir Rp1 miliar.

"Iya, hampir Rp1 M," ujar Ricky di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2023), dikutip dari Tribun Seleb.

Aldila pun sempat membuka penggalangan dana untuk membayar biaya rumah sakit tersebut.

Lewat akun Instagram @dhila_bekti, Aldila mengaku sempat panik saat Indra Bekti tak sadarkan diri.

"Jalan Allah tuh maha baek dan indah. Awalnya penuh kepanikan saat itu Masbek sudah kondisi tidak sadarkan diri .. (emoji menangis)," tulis Dila, sapaan Aldila Jelita, pada keterangan foto yang diunggah Kamis (5/1/2023).

Dila mengaku sejak awal dia sudah mengkhawatirkan biaya perawatan rumah sakit. Hal tersebut membuatnya sempat berencana untuk memindahkan Indra Bekti ke rumah sakit lain.

Aldila Jelita ingin mencari rumah sakit yang sesuai dengan keuangan keluarga.

"Saat itu saya hanya berfikir bagaimanapun suami saya harus diselamatkan dan sebagai istri saya pun masih ada khawatir soal administrasinya..“ tulisnya.

Baca Juga: Hati-Hati, 5 Kebiasaan Ini Dapat Memicu Pendarahan Otak seperti yang Dialami Indra Bekti



Sumber : Kompas TV/Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x