Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Billar Rangkul Orangtua Lesti Kejora, sang Ayah: InsyaAllah akan Maafkan

Kompas.tv - 14 Oktober 2022, 12:53 WIB
rizky-billar-rangkul-orangtua-lesti-kejora-sang-ayah-insyaallah-akan-maafkan
Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana, memastikan pencabutan laporan KDRT terhadap Rizky Billar. (Sumber: Kompas.com/Revi C Rantung)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora, masuk babak baru dengan dicabutnya laporan polisi terhadap Rizky.

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, mengungkapkan menantunya itu sudah meminta maaf kepadanya secara langsung.

"Pas saya nyampe dia langsung merangkul saya meminta maaf. Saya sebagai manusia biasa.... insya Allah akan maafkan," ucap Endang dalam jumpa pers di Polres Metro Jaksel, dilansir Kompas.com, Jumat (14/10/2022).

Tampak Lesti Kejora yang berada di samping mengusap dada sang ayah, seakan menahan haru.

Menurut Lesti, Rizky Billar telah mengakui semua perbuatan dan kesalahannya. Selain itu, sang suami juga sudah meminta maaf kepada keluarganya dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT yang Dilakukan Rizky Billar

"Beliau (Rizky Billar) juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga. Khususnya kepada orangtua saya, bapak saya. Insya Allah bapak saya dan ibu saya sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya," tutur Lesti saat dipantau dari program Kompas Siang di Kompas TV.


 

Selain itu, Lesti Kejora mengatakan sudah mantap untuk mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang suami, Rizky Billar.

"Saya memutuskan mencabut laporan terhadap suami saya. Alasannya anak saya karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya," tutur pedangdut ini.

Baca Juga: Nasib Rizky Billar Usai Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT, Polisi: Tak Langsung Bebas

Semalam (13/10), Lesti Kejora telah mencabut laporan terhadap Rizky Billar atas kasus KDRT yang menimpanya.

Namun demikian, pencabutan laporan ini tidak serta-merta dapat membebaskan Rizky Billar sesegera mungkin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan meski Lesti Kejora mencabut laporan terkait kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar, tidak langsung menghentikan proses hukum yang telah berjalan.

"Tidak serta merta kalau dicabut dia (Rizky Billar) dibebaskan malam ini. Tidak begitu," kata Endra Zulpan, dilansir Antara, Kamis (13/10).



Sumber : Kompas TV, Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.