Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Mirzani Tak Takut Dipolisikan Shandy Purnamasari: Jangan Pikir Gue Punya Bekingan

Kompas.tv - 17 September 2022, 10:13 WIB
nikita-mirzani-tak-takut-dipolisikan-shandy-purnamasari-jangan-pikir-gue-punya-bekingan
Nikita Mirzani mengaku tidak takut jika dilaporkan ke polisi oleh pengusaha Shandy Purnamasari atas dugaan pencemaran nama baik. (Sumber: Grid.id)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Nikita Mirzani mengaku tidak masalah dilaporkan ke polisi oleh pengusaha Shandy Purnamasari terkait dugaan pencemaran nama baik.

Nikita bilang, dia tidak takut jika ada orang yang melaporkannya ke polisi, entah itu dilaporkan ke Polda maupun Bareskrim Polri.

Perempuan yang akrab disapa Nyai ini mengatakan bahwa polisi memang menerima semua laporan dari masyarakat.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dipolisikan Shandy Purnamasari soal Pencemaran Nama Baik, Ini Barang Buktinya


“Gini ya, gue nggak pernah takut dilaporkan orang siapa pun. Mau ngelaporin gue ke Polda kek, Bareskrim kek, silakan terserah, karena memang polisi berhak menerima semua laporan,” kata Nikita, Jumat (16/9/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

Meski demikian, Nikita menegaskan bahwa dia tidak ingin dinilai memiliki bekingan orang dalam di kepolisian.

Nikita memang beberapa kali dituding memiliki bekingan karena kerap dilaporkan ke polisi oleh sejumlah pihak, tetapi selalu bebas.

Perempuan 36 tahun ini menjelaskan alasan dirinya selalu bebas. Menurutnya, pasal yang digunakan untuk menjeratnya oleh sebagian besar pihak yang melaporkannya ke polisi, tidak terbukti.

“Dilihat lagi pasalnya masuk nggak, kalau pasalnya nggak masuk, jangan kalian berpikir gue punya bekingan,” tegas Nikita Mirzani.

“Belajar lagi, pasal itu kan bisa kita pelajari di Google. Kalau nggak pasal ya gimana, apalagi yang ngelaporin nggak punya HAKI pula, apa yang mau dilaporin?”



Sumber : Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.