Kompas TV entertainment selebriti

Armand Maulana Kenang Sosok Bens Leo: yang Pertama Melihat Bakat Saya Sebagai Penyanyi

Kompas.tv - 29 November 2021, 10:48 WIB
armand-maulana-kenang-sosok-bens-leo-yang-pertama-melihat-bakat-saya-sebagai-penyanyi
Armand Maulana kenang sosok Bens Leo (Sumber: Kompas)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vokalis band GIGI, Armand Maulana adalah salah satu musisi yang turut kehilangan sosok pengamat musik Benedictus Benny Hadi Utomo atau Bens Leo.

Diketahui, Bens Leo meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada Senin (29/11/2021) setelah mengalami gejala Covid-19.

Sosok Bens Leo memang sangat berarti di industri musik Indonesia, termasuk dalam kehidupan Armand Maulana.

Bagi pelantun "Hebatnya Persahabatan" itu, Bens Leo adalah orang yang menjadikannya sebagai seorang musisi profesional hingga sekarang.

Baca Juga: Kabar Duka! Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Usai Berjuang Lawan Covid-19

"Mas @bensleo52 adalah orang yang menjadikan saya menjadi seorang penyanyi profesional sekarang ini," tulis Armand Maulana dalam akun Instagramnya.

Bahkan, peran Bens Leo dalam karirnya sebagai penyanyi sudah terjalin sejak Armand masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Dia yang pertama melihat bakat saya di Festival Band SMA se Jawa Bali... dan dia yang memberikan kerja pertama sebagai penyanyi profesional karena Mas Bens sangat percaya dengan talent saya," lanjut Armand.

Baca Juga: Naif Bubar, Bens Leo Singgung Kasus Padi Reborn: Saya Yakin Mereka Akan Gabung Lagi

Pria 50 tahun itu berterima kasih atas jasa Bens Leo sejak masih belum menjadi penyanyi hingga kini bisa berkiprah di industri musik selama bertahun-tahun.

"Selamat jalan Mas... terima kasih mas.. atas jasa mas yang melahirkan saya di dunia musik Indonesia... Mas yang memperkenalkan saya kepada seluruh musisi musisi hebat di Indonesia," tutup Armand Maulana.

Bens Leo merupakan jurnalis, pengamat musik dan entertainment yang termasuk anggota awal tim sosialisasi Anugerah Musik Indonesia (AMI). 

Bens juga dikenal sebagai seorang pencari bakat dan produser musik yang melahirkan talenta-talenta hebat di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.