Kompas TV entertainment selebriti

Punya Pacar Baru, Lucinta Luna: Sesuai Kriteria

Kompas.tv - 11 Maret 2021, 11:00 WIB
punya-pacar-baru-lucinta-luna-sesuai-kriteria
Lucinta Luna (Sumber: KOMPAS.com/IRA GITA)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lucinta Luna mengaku sudah memiliki kekasih lagi. Sebelumnya Lucinta Luna dikabarkan berpacaran dengan Abash. Lucinta Luna lantas menyebut bahwa kekasih barunya itu tidak jauh dari industri hiburan.

“Kalau pasangan barunya ya yang pasti cowok, ya cowok tulen ya, terus tinggi pokoknya. Pokoknya sesuai kriteria Lucinta Luna, kayak yang dulu-dulu gitu,” kata Lucinta Luna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

“Bisa dikategorikan sebagai pengusaha tapi terjun juga ke dunia entertainment, tapi aku diam-diam dulu,” ujar Lucinta Luna lagi.

Baca Juga: Lucinta Luna Kembali Eksis di Sosial Media, Penampilannya Bikin Takjub!

Namun, terkait dengan sosok sang kekasih, Lucinta Luna masih merahasiakannya. Untuk saat ini, Lucinta Luna mengakui lebih tertutup soal urusan asmara.

“Iya sih (tertutup masalah asmara) aku malu kalau tiba-tiba ngumbar. Aku tuh enggak mau terlihat bucin banget jadi udah sekarang tampil apa adanya,” tutur Lucinta.

Kisah asmara Lucinta Luna dan Abash selesai pada Agustus 2020. Ia mengungkapkan keputusan berpisah sudah disepakati bersama. Lucinta Luna memastikan putus dengan Abash secara baik-baik.

"Baik-baik kok. Kemarin juga sempet ketemu. Ya punya kehidupan masing-masing, kita putus baik-baik," katanya.

Baca Juga: Lucinta Luna Bebas dari Penjara Berkat Dapat Asimilasi Covid-19

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x