Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Mau Tutup Seluruh Gerai, Toko Buku Gunung Agung Gelar Buy 1 Get 1 Sampai Diskon 70 Persen

Kompas.tv - 2 Juni 2023, 12:40 WIB
mau-tutup-seluruh-gerai-toko-buku-gunung-agung-gelar-buy-1-get-1-sampai-diskon-70-persen
Toko buku Gunung Agung akan menutup semua gerainya pada tahun ini. Untuk menghabiskan stok yang ada di tokonya, manajemen menberi diskon dan promo untuk menarik pembeli. (Sumber: Dok. Gunung Agung )
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Toko buku Gunung Agung akan menutup semua gerainya pada tahun ini. Untuk menghabiskan stok yang ada di tokonya, manajemen menberi diskon dan promo untuk menarik pembeli.

Promo tersebut berlaku di beberapa toko buku Gunug Agung yang masih buka. Diantaranya di Kwitang, Margo City Depok, Senayan City, Universitas Trisakti, serta AEON Mall Sentul City. 

"Sahabat Gunung Agung, saatnya berburu diskon! Karena ada Closing Sale Buy 1 get 1 FREE untuk SEMUA* produk di Gunung Agung AEON MALL Sentul City!" tulis manajemen Gunung Agung di akun Instagram resminya, dikutip Jumat (2/6/2023).

Baca Juga: Terus Merugi, Toko Buku Gunung Agung Akan Tutup Seluruh Gerai Akhir 2023

Sedangkan di toko Gunung Agung di Kwitang, Jakarta Pusat, ada promo diskon 20 persen untuk semua buku lokal.  

"Diskon 20% untuk semua buku lokal! Bestie, jangan sampai ketinggalan promo yang satu ini yaaa! Hanya berlaku di Gunung Agung Kwitang 38, Jakarta. Buruan serbu! Promo ini berlaku sampai 4 Juni 2023," tulis Gunung Agung. 

Sementara di toko yang di Senayan City, diskon yang diberikan beragam. Mulai dari 30 persen sampai 70 persen. 

Ekmal, seorang pengunjung toko tersebut mengatakan, buku yang diskon 70 persen adalah buku berbahasa Inggris, genre arsitek, desain, dan teknologi.

Baca Juga: Netizen Sedih Toko Buku Langganan dari TK Mau Tutup, Ini Sejarah Gunung Agung



Sumber :

BERITA LAINNYA



Close Ads x