Kurang Mesra dengan PDIP, Hasil Survei Ganjar Malah Kian Menonjol di Bursa Capres 2024
Dari hasil beberapa lembaga survei, salah satunya Litbang Kompas, Prabowo Subianto menempati posisi ter-atas dalam elektabilitas.
Kembali ke artikel...
Bela Rakyat
Jumat, 22 Oktober 2021, 19:01 WIB
ganjar tak perlu lewat pdip, lewat partai yg welcome saja. pdip adalah partai usang yg tidak bisa lepas dari penyakit kronis, nepotisme dan otoriter. kelak akan ditinggal kaum muda dan melineal...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Bela Rakyat
Jumat, 22 Oktober 2021, 18:59 WIB
ganjar tak perlu lewat pdip, lewat partsi yg welcome saja. pdip adalah partai usang yg tidak bisa lepas dari pentakit kronis, nepitisme dan otoriter. kelak akan ditinggal kaum muda dan melineal...
Ahmad Jihad
Jumat, 22 Oktober 2021, 18:47 WIB
survei itu harus jelas keberadaannya di daerah sampai pelosok, turun ke lapangan. jangan survei melalui diatas meja di perkotaan.
Ahmad Jihad
Jumat, 22 Oktober 2021, 18:43 WIB
andai survei itu sampai ke daerah daerah agak kepedalaman. maka yg orang tahu cuma prabowo, anies baswedan dan puan maharani, serta sedikit yg tau rismawati (karena menso s). saya siap uji materi di lapangan seluruh indonesia.
Puji Antoro
Jumat, 22 Oktober 2021, 12:07 WIB
jokowi: stop expor nikel..(ato bahan mentah lain). kita harus berani..barang2 kita sendiri mau kita apakan ya hak kita, bangsa indonesia, kalo di gugat jangan takut. kita sewa lawyer2 internasional yg handal. ini adalah bagian dari pemimpin yg memiliki visi. prabowo ???? ...bisa2 setback
halim uci
Jumat, 22 Oktober 2021, 10:28 WIB
kacian, si wowo kalah terus, dan apa yg dia janjikan unt rakyat indonesia? bukannya ia bagian dari rezim saat ini, lantas perubahan apa yg kita harapkan. beri dia kesempatan rest in peace dimasa tuanya bro..
Djodjo Soedirdja
Jumat, 22 Oktober 2021, 06:46 WIB
yang disurvey nya siapa
Senggol Sell
Jumat, 22 Oktober 2021, 06:08 WIB
bambang suwito
sudahlah ganjar pecat saja dp bikin ribet.
gpp dipecat..populasi celeng lbh banyak drpd banteng.. hampir semua hutan di indonesia ada populasi celeng. banteng cm ada di blauran,itu pun hrs dilindungi..kakakakak. .
Senggol Sell
Jumat, 22 Oktober 2021, 06:02 WIB
orang teraniaya akan mendapat simpati rakyat..bu mega di orde baru,, sby dijaman bu mega,,jokowi skrg.. blunder pdip thd ganjar menambah daftar panjang fenomena ini..
umi salamah
Kamis, 21 Oktober 2021, 21:53 WIB
apakah harus berterima kasih kepada " bcb , barisan celeng berjuang ? " ...
1-10 dari 18 komentar
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:07
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19