Usai Serang Anggota Paskhas TNI AU hingga Kritis, Massa Bakar 32 Bangunan, Seorang Dilaporkan Tewas
Sekelompok massa di Kabupaten Dogiyai, Papua, mengamuk hingga membakar puluhan bangunan berupa kios dan rumah milik warga sekitar pada Kamis, (15/7/2021).
Kembali ke artikel...
Johan Mulyadi Tarigan
Senin, 19 Juli 2021, 11:32 WIB
ahmad smd
primitif akbat miras
peninggalan budaya penjajah yang mengajari minum miras, sampai sekarang susah dipulihkan daya pikirnya.
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Gundul Roger
Senin, 19 Juli 2021, 00:21 WIB
knp gk di dooorrr aja itu udah anarkis kriminal berat
Fahmi Sya
Minggu, 18 Juli 2021, 17:53 WIB
ckkd kdkc
hapus ham dipapua lakukan pemutihan,,wahai para kadrun knp tdk pergi jihad kepapua knp malah jd pengacau pemerintah.laskarmu hx utk menyerang aparat,,itu artinya kalian sama"perusak nkri.sm"antek amerika.
woy cebong perusak negara, baru nongol cebong 7 tahun rusak indonesia, lo baca artikelnya apa, gak laku pernyataan lo, lo tau gak di papua itu bagaimana, makanya baca dulu baru komen,
Zidan Bola
Minggu, 18 Juli 2021, 17:43 WIB
gntian pk diserang sklian dibkr gntian sj..tindkn yg bnar2 mlwan hukum serta alat negara it termasuk pelanggarn berat'
Hendra Lelawati
Minggu, 18 Juli 2021, 14:45 WIB
sahat hamonangan
ditangkapi aja pelakunya kemudian ditempatkan di satu gedung, kemudian di bakar, dgn alasan musibah kebakaran.
mimpi loe tong..?..segsmpang itu loe fikir.....
Antoni Antoni
Minggu, 18 Juli 2021, 14:02 WIB
ckkd kdkc dasar otak kosong,kau kira ide mu bagus,dengan menyinggung kelompok/ org lain mendindangan kau diam dari pada otak dan hati kotor muelukai sesama dan sebangsa
jupri adi
Minggu, 18 Juli 2021, 13:57 WIB
lagi lagi warga pendatang yang tdk tahu dan mengerti persoalan jdi sasaran..padahal justru pendatang2 dari daerah lain di indonesia yg bikin ekonomi papua jdi berkembang...andai papua merdeka saya tdk yakin akan menjadi lebih maju justru yg terjdi sebaliknya contoh timur leste..
Eddy Gunawan
Minggu, 18 Juli 2021, 13:33 WIB
muhammad syr ikbal
jangan sok tw loe...dulu aseng ga berkuasa sekarang mikir aja...
muhammad syr ikbal,.. loe yg sok tau. dikit2 aseng. makanya kerja tong..berita nya kerusuhan di papua. nyambung nya apa? lontong.
Sahat Hamonangan
Minggu, 18 Juli 2021, 13:21 WIB
ditangkapi aja pelakunya kemudian ditempatkan di satu gedung, kemudian di bakar, dgn alasan musibah kebakaran.
ahmad smd
Minggu, 18 Juli 2021, 12:54 WIB
primitif akbat miras
1-10 dari 75 komentar
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:29
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19