Pemerintah India Benarkan Ratusan Jasad yang Terdampar di Tepi Sungai Gangga adalah Korban Covid-19
Pemerintah India memastikan ratusan jasad yang terdampar di tepi Sungai Gangga sebagai jasad sungai Gangga.
Kembali ke artikel...
Dul Gefahr
Senin, 17 Mei 2021, 17:57 WIB
ironis , padahal india produsen film terbesar ke 2 di dunia,,,,yg gembel ya bener2 gembel ,,tambah lagi pengkasta an masyarakat nya,,,hmmmmm prikitiw laaah klo lagi pandemic bgni
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Catri Ni Nyoman
Senin, 17 Mei 2021, 12:53 WIB
pemimpin india punya otak tumpul bisa menjadi pemimpin tapi tidak bisa menjadi pemimpin yg punya jiwa pelayan. pemimpin yg tidak bisa memimpin. pemimpin yg sibuk bermimpi. kasian india. ya seperti indonesia pernah juga punya pemimpin seperti pemimpin india.
Aji Margomedian
Senin, 17 Mei 2021, 07:40 WIB
berkaca dari india indonesia berusaha bertarekah mengantisipasi dengan melarang berkumpul di hari hari libur terkecuali semua sudah faham pencegahan nya....sayang nya banyak yg mencibir aturan dan kebijakan ini seolah dia akhilnya padahal hanya akhli membakar emosi...stop hasut menghasut!!
raharjo slamet
Senin, 17 Mei 2021, 07:05 WIB
wooww kereen
aaaziz Unsoed
Senin, 17 Mei 2021, 05:27 WIB
sungai paling menjijikkan. sungai gangga sudah biasa juga untuk buang mayat dari warga sudra yg tidak sanggup bayar biaya pembakaran mayat.
1-5 dari 5 komentar
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Tips & Trick

Tips Membilas Mobil setelah Kehujanan

Selasa, 28 September 2021 | 16:30 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
16:43
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19