PPP Ajak Golkar dan PKS Hadirkan Lebih dari Dua Capres untuk Hindari Rakyat Terbelah
Pertemuan PPP dengan Gollkar dan PKS membahas capres 2024 lebih dari dua pasang untuk menghindari pecah belah masyarakat.
Kembali ke artikel...
Zulkarnain Kaur
Minggu, 18 April 2021, 18:55 WIB
nampaknya ppp dan golkar sdh nggak betah lagi berkoalisi dg pdip ? sebaiknya golkar dan ppp fokus saja dulu bekerja utk mensukseskan program jokowi-ma'aruf sampai th 2024. terlalu cepat merencanakan membentuk koalisi mulai saat ini.
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
1-1 dari 1 komentar
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:38
BARBORA KREJCIKOVA DEDIKASIKAN JUARA DUNIA PERANCIS TERBUKA 2021 KEPADA MENDIANG MENTORNYA JANA NOVOTNA   PETENIS CEKO BARBORA KREJCIKOVA BERHASIL RAIH JUARA DUNIA TUNGGAL PUTRI PERANCIS TERBUKA 2021   DOKTER TIMNAS DENMARK SEBUT JANTUNG CHRISTIAN ERIKSEN SEMPAT TERHENTI SAAT KOLAPS DI LAPANGAN   BUNGKAM RUSIA 3-0, STRIKER BELGIA ROMELU LUKAKU DEDIKASIKAN GOL UNTUK CHRISTIAN ERIKSEN   JOE BIDEN TEGASKAN BERI DUKUNGAN UNTUK PERGELARAN OLIMPIADE TOKYO 2020 SAAT KTT NEGARA G7 BERLANGSUNG   MUHAMMAD FADLI FINIS DI POSISI KE-9 PADA NOMOR ROAD RACE KEJUARAAN DUNIA PARACYCLING CASCAIS 2021 DI PORTUGAL   LEDAKAN GAS TERJADI DI HUBEI, TIONGKOK, 11 ORANG DILAPORKAN MENINGGAL DUNIA   PEMERINTAH ARAB SAUDI RESMI UMUMKAN PELAKSANAAN IBADAH HAJI 2021 KHUSUS UNTUK JEMAAH LOKAL   POLRES MAJALENGKA, JAWA BARAT, AMANKAN 22 ORANG PELAKU DIDUGA LAKUKAN PUNGUTAN LIAR DAN PREMANISME   BUPATI KUDUS HM HARTOPO SEBUT 28 WARGANYA TERINFEKSI VIRUS KORONA VARIAN INDIA   GUBERNUR GANJAR PRANOWO INSTRUKSIKAN BUPATI DAN WALI KOTA DI JAWA TENGAH TINGKATKAN “TRACING” DAN TES PCR   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO MINTA MASYARAKAT WASPADAI VARIAN BARU VIRUS KORONA   KEMENKO PMK: SEBANYAK 58 WILAYAH BELUM SETOR USULAN FORMASI GURU PPPK   KEMENTERIAN KELAUTAN & PERIKANAN: PEMBANGUNAN PELABUHAN PERIKANAN PESISIR PEKALONGAN BISA TANGGULANGI BANJIR ROB