Wapres Ma'ruf Amin Kaget Tak Dilibatkan dalam Membuat Perpres Miras
Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengaku tak dilibatkan dalam menyusun Perpres Miras. Bahkan, ia mengaku kaget setelah banyak terjadi penolakan.
Kembali ke artikel...
Yazin El Robbanie
Rabu, 3 Maret 2021, 12:18 WIB
loh loh apa cuma di jdiin ban serep.
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Sukarno
Rabu, 3 Maret 2021, 12:07 WIB
negara opo iki...ada pak wakil kok nga di libatkan
Muhammad Syr Ikbal
Rabu, 3 Maret 2021, 10:28 WIB
kalo ga dianggap undur diri aja yai, kl punya prinsip dan tidak sejalan dg jkw. kecuali kl hy sekedar alasan. contohlah bung hatta.
Az Zahra
Rabu, 3 Maret 2021, 10:02 WIB
kirain wapres nya lbp. jadi yai diajak ngapain aja ame si raja' kodok ntu..
jendrale ridwan
Rabu, 3 Maret 2021, 06:33 WIB
idris kadir
bagus sekali bapak kita.
kebanyakan tidur . . .
Idris Kadir
Rabu, 3 Maret 2021, 04:42 WIB
bagus sekali bapak kita.
Idris Kadir
Rabu, 3 Maret 2021, 04:41 WIB
aneh bin lucu ini oyang.
1-7 dari 7 komentar
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

HUT KOTA BANGLI KE 817

Rabu, 12 Mei 2021 | 17:52 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:27
DOKTER INDIA PERINGATKAN KEPERCAYAAN MANDI KOTORAN SAPI UNTUK MENANGKAL COVID-19 TIDAK ADA MANFAATNYA   TANGKAL PEREDARAN HOAKS DAN BERITA KELIRU, FACEBOOK BAKAL INGATKAN PENGGUNA UNTUK BACA SEBELUM MENYEBARKAN BERITA   26 WARGA PALESTINA DI JALUR GAZA TEWAS AKIBAT SERANGAN UDARA ISRAEL   SEBANYAK 23 ORANG TERLUKA AKIBAT RUKO 2 LANTAI DI JALAN KL YOS SUDARSO, KOTA MEDAN, HANGUS TERBAKAR   PEMPROV LAMPUNG: SEMUA TEMPAT WISATA AKAN DIBUKA KEMBALI PADA 17 MEI 2021 DENGAN KAPASITAS MAKSIMUM 25%   PEMPROV LAMPUNG TUTUP SEMENTARA SEMUA TEMPAT WISATA SAAT LIBUR LEBARAN GUNA CEGAH PENULARAN KORONA   TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS, LAMPUNG, MASIH MENUTUP PINTUNYA BAGI WISATAWAN SELAMA LIBUR LEBARAN   POLDA METRO JAYA: 310 KG SABU YANG DISELUNDUPKAN DARI IRAN BERNILAI RP 400 MILIAR   KAPOLRI SEBUT MUDIK DILARANG AGAR MASYARAKAT TERHINDAR DARI RISIKO PENULARAN COVID-19   KAPOLRI: KAMI APARAT YANG TERGABUNG DALAM PENYEKATAN MUDIK TIDAK BERMAKSUD MELARANG MASYARAKAT MUDIK   KAPOLRI MINTA PEMERIKSAAN DAN PENGAWASAN DIPERKETAT BAGI WNI DAN WNA YANG MASUK KE RI MELALUI SOEKARNO-HATTA   SATGAS COVID-19 TEGASKAN SETIAP PIHAK HARUS MEMATUHI KEBIJAKAN LARANGAN MUDIK LEBARAN   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA KARANTINA 5 HARI WARGA YANG TELANJUR MUDIK   SATGAS COVID-19 IMBAU MASYARAKAT DI ZONA MERAH DAN ORANYE KORONA TIDAK SILAHTURAHMI SECARA FISIK