Viral Kabar Wapres Ma'ruf Amin Bolehkan Miras Demi Kas Negara, MUI: Itu Hoax
Beredar pemberitaan dengan judul "Jual Minuman Keras Hukumnya Boleh Untuk Membantu Kas Negara" beserta foto Maruf Amin. Benarkah?
Kembali ke artikel...
Sandiaga
Senin, 1 Maret 2021, 18:36 WIB
aslinya makruf amin sebagai kyai juga percuma dgn perpres itu. kyai omong kosong saja
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Muhammad Naidin
Senin, 1 Maret 2021, 10:58 WIB
kalo hoax....jangan diam aj dong....diam sama aj ya
Kirana Kirana
Senin, 1 Maret 2021, 09:47 WIB
asstaghfirullohalaziim. pak yai udah jls di alquran itu dilarang mungkin pak yai lbh ngerti saya mah orang biasa. pak yai ko bs bgitu haram tetap haram pak yai mau mmpertanggung jaeabkan didunia dan akhirat nauzubillah negara ini hancur agama udah g di pandang lgi
Harun Arasyid
Senin, 1 Maret 2021, 06:45 WIB
miras mah merusak, mosok rakyat suruh jd pemabuk, cari duit sih cari duit tp yg bener lah. miras, judi, bisnis lendir itu haram apapun alasannya. itu merusak diri sendiri dan org lain.
burhan daulay
Minggu, 28 Februari 2021, 14:34 WIB
haramlah keturunan yg membiarkan ...alloh maha adil
burhan daulay
Minggu, 28 Februari 2021, 14:33 WIB
janganlah menghancurkan generasi nkri ,lihat narkoba saja yg terlarang ,bisa jualan dari lapas serta narkoba beredar hingga ke desa desa ..bagaimana jika ada ijin miras perpres no 10 th 2021.ini klo dibiarkan bisa hancur generasi ...bila dirimu pembiaran ,maka itu pasti menghancurkan keturunanmu ..
1-6 dari 6 komentar
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:01
PEBALAP RED BULL F1 MAX VERSTAPPEN RAIH “POLE POSITION” DI SIRKUIT PAUL RICARD, PERANCIS   TIMNAS POLANDIA TAHAN IMBANG SPANYOL DENGAN SKOR 1-1 DI LAGA LANJUTAN GRUP E PIALA EROPA 2020   PELATIH JERMAN JOACHIM LOEW APRESIASI ANAK ASUHNYA BERMAIN CEMERLANG SAAT JAMU PORTUGAL DI ALLIANZ ARENA   PELATIH FERNANDO SANTOS NYATAKAN BERTANGGUNG JAWAB PENUH ATAS KEKALAHAN PORTUGAL 4-2 SAAT KONTRA JERMAN   MEMPHIS DEPAY RESMI GABUNG BARCELONA DENGAN DURASI KONTRAK HINGGA 2023   PERTEMPURAN TERJADI ANTARA PASUKAN PEMERINTAH DAN PEMBERONTAK DI YAMAN, 47 ORANG MENINGGAL DUNIA   BRASIL CAPAI 500.000 KEMATIAN AKIBAT VIRUS COVID-19, TERTINGGI KEDUA SETELAH AMERIKA SERIKAT   PEMERINTAH AMERIKA SERIKAT SUMBANGKAN 2,5 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 KE TAIWAN   BMKG: GEMPA MAGNITUDO 5,4 TERJADI DI BENGKULU SELATAN, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   KEJAKSAAN AGUNG APRESIASI KBRI DAN KEMENLU YANG BEKERJA SAMA DENGAN PEMERINTAH SINGAPURA UNTUK PULANGKAN ADELIN LIS   ADELIN LIS AKAN JALANI KARANTINA SELAMA 14 HARI DI RUTAN KEJAKSAAN AGUNG, SALEMBA, JAKARTA PUSAT   ADELIN LIS DITANGKAP KEJAKSAAN AGUNG DI SINGAPURA SETELAH BURON 13 TAHUN ATAS KASUS PEMBALAKAN LIAR   POLRES TANGSEL TARGETKAN 12.000 ORANG DIVAKSINASI COVID-19 HINGGA AKHIR JUNI   GUBERNUR ANIES BASWEDAN PERBOLEHKAN WARGANYA UNTUK OLAHRAGA DI LUAR RUMAH DENGAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN