Gatot: Kita Doakan Pendemo Pulang Selamat dan Bawa Uang untuk Keluarga, Demo kan Dibayar
Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo merespons aksi massa yang menolak acara Silaturahmi Akbar Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Surabaya, Senin.
Kembali ke artikel...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
1-0 dari 0 komentar
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:57
BPBD AMBON, MALUKU, MINTA WARGA WASPADA DENGAN HUJAN LEBAT DI KOTA AMBON   AKTIVITAS WISATA GUNUNG BROMO TUTUP TOTAL SELAMA HARI RAYA NYEPI PADA 14 MARET 2021   BEA CUKAI JATENG SITA PAKAIAN BEKAS DAN KAIN IMPOR SENILAI RP 14,6 MILIAR YANG DIANGKUT KAPAL ILEGAL   BUPATI SERANG RATU TATU CHASANAH SEMBUH DARI COVID-19   PENELITI POLITIK LIPI SITI ZUHRO SEBUT KLB PARTAI DEMOKRAT ADALAH ANOMALI POLITIK DAN DEMOKRASI   DISHUB DKI JAKARTA SEBUT SANKSI TARIF PARKIR UJI EMISI AKAN DITERAPKAN DI MAL DAN PERKANTORAN   SBY SEBUT HASIL KLB DELI SERDANG, SUMUT, TIDAK SAH DAN TIDAK PENUHI PERSYARATAN   ANDI MALLARANGENG YAKIN MENKUMHAM YASONNA LAOLY TOLAK KEPENGURUSAN MOELDOKO DARI HASIL KLB DEMOKRAT   ANDI MALLARANGENG MEMBANTAH YANG TERJADI DI PARTAI DEMOKRAT MERUPAKAN MASALAH INTERNAL   DEMOKRAT CEMAS PRESIDEN JOKOWI RESTUI MANUVER MOELDOKO DI KLB   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 3.708 ORANG: 2.829 SEMBUH, 172 MENINGGAL DUNIA, 707 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: 6 MARET 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 11.126.096 SPESIMEN   HINGGA 6 MARET 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 66.525 ORANG   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 6.823 ORANG, TOTAL 1.189.510 ORANG