Kompas TV regional berita daerah

ABK Positif COVID-19, Seluruh Penumpang Di Rapid Test

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 20:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Bitung, Kompas.tv-Menyusul terkonfirmasinya tujuh Anak Buah Kapal Pelni Sinabung Positif COVID-19, seluruh penumpang yang turun di Pelabuhan Samudera Bitung-Sulawesi Utara, terpaksa di Rapid Test mendadak, Rapid Test mendadak ini sempat menimbulkan keributan karena penumpang yang tiba sudah tidak sabar untuk segera pulang ke rumah.

Kapal Penumpng KM.Sinabung tiba di Pelabuhan Samudera Bitung, kapal yang datang dari Manokwari Papua melalui Pelabuhan Ternate ini, mengangkut 463 orang penumpang.

Namun, menyusul tujuh ABK Positif COVID-19, seluruh penumpang terpaksa harus menjalani Rapid Test mendadak sebelum meninggalkan Pelabuhan untuk pulang ke rumah.

Karena tidak sabar ingin segera pulang ke rumah, sejumlah penumpang sempat ribut dengan petugas saat menunggu giliran untuk dirapid.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=1lFBMY-zKTM

Sementara, para penumpang yang hendak berangkat menuju Pelabuhan lanjutan terpaksa dibatalkan dan hanya penumpang yang terlanjur memiliki tiket saja yang diijinkan berangkat.

KM.Sinabung pun terpaksa harus menjalani karantina di Pelabuhan Surabaya dan menunggu ijin dari Kantor Kesehatan Pelabuhan.

#kompastvmanado #covid-19 #km.sinabung

Jemmy Anis Kompas tv Bitung

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.