Kompas TV entertainment lifestyle

Bawa Keluarga, Sandiaga Uno Kunjungi Perkebunan Kampung Agrinex di Pandeglang

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 19:31 WIB
bawa-keluarga-sandiaga-uno-kunjungi-perkebunan-kampung-agrinex-di-pandeglang
Sandiaga Uno membawa keluarganya ke Perkebunan Kampung Agrinex di Pandeglang, Banten (Sumber: INSTAGRAM/ SANDIGA UNO)
Penulis : Sadryna Evanalia

BANTEN, KOMPAs.TV - Pengusaha Sandiaga Uno mengajak istri serta anaknya mengunjungi perkebunan Kampung Agrinex di Pandeglang.

Ia mengunggah momen kebersamaan dirinya dan keluarga di Kampung Agrinex tersebut di akun instagramnya (6/8/2020).

Menurut Sandiaga Uno, Indonesia sebenarnya kaya akan sumber daya alam. Di perkebunnan Kampung Agrinex di Pandeglang ini tanahnya subut dan potensinya akan sangat luar biasa jika dikembangkan dengan baik.

"Indonesia ini benar-benar kaya akan sumber daya alam ya guys.. Tanahnya subur, potensinya akan sangat luar biasa jika mampu dikembangkan dengan baik," ujar Sandiaga Uno.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Ia pun berharap dengan kekayaan sumber daya alam ini bukan hanya dapat memenuhi ketahanan pangan, namun diharapkan bisa membuka lapangan kerja.

"Bukan hanya dapat memenuhi ketahanan pangan kita dan menghadirkan harga pangan yang stabil serta terjangkau kepada seluruh masyarakat, tapi juga dapat membuka luas lapangan kerja." tulisnya lagi.

Sandiaga Uno bersyukur bisa membawa keluarganya setelah sekian lama seringnya mereka berada di rumah di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Senang sekali hari ini bisa sedikit refreshing bersama keluarga, setelah sekian lama kami banyak di rumah," tulis Sandiaga. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x