Kompas TV regional berita daerah

4 Pegawai Kantor Kabupaten Blitar Positif Corona, Tim Gugus Tugas Gelar Swab Test Massal

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 18:59 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Gugus tugas penanganan covid 19 menggelar swab tes massal bagi pns dan honorer yang bekerja di Kantor Pemerintah Kabupaten Blitar. Hal itu terpaksa dilakukan setelah 4 orang pegawai Pemkab terkonfirmasi positif covid 19.

Ratusan pegawai yang bekerja di Kantor Pemerintah Kabupaten Blitar ini mengikuti swab tes massal. Satu persatu pegawai baik pns maupun honorer semua dilakukan rapid dan tes swab oleh dinas kesehatan.

Swab tes ini dilakukan setelah ada 4 orang pegawai di kantor kabupaten Blitar terkonfirmasi positif covid 19. Dari hasil pelacakan 4 orang tersebut diketahui tertular virus corona dari klaster BNN.

Kini seluruh pegawai yang positif covid 19 tersebut telah menjalani isolasi di RSUD Ngudiwaluyo. Sementara itu kantor Pemerintah Kabupaten Blitar akan dilakukan penutupan selama 4 hari untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

Selama penutupan nantinya seluruh pegawai juga akan bekerja dari rumah masing-masing. Pemerintah Kabupaten Blitar juga menjamin pelayanan masyarakat tetap berjalan baik meski seluruh pegawai bekerja dari rumah.

#Blitar #Corona #Pemkab #Covid19 #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x