Kompas TV regional berita daerah

Petugas Mulai Bersihkan Material Pasca Banjir Susulan

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 17:32 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

LUWUUTARA, KOMPAS.TV - Petugas mulai melakukan pembersihan material pasca banjir susulan yang melanda sejumlah titik di kecamatan masamba luwu utara sulawesi selatan.

Jalan trans sulawesi kembali terendam pasca banjir susulan yang melanda dibeberapa titik di kecamatan masamba luwu utara rabu siang hingga mengakibatkan kemacetan . Pengalihan arus pun dilakukan untuk menghindari  kemacetan panjang arus lalu lintas.

Petugas dari bpbd luwu utara bersama aparat tni-polri dan relawan melakukan pembersihan material sisa banjir yang kembali menumpuk di jalan dan permukiman warga.

Namun karena adanya informasi akan terjadi banjir susulan yang lebih parah membuat warga terus was-was. Kekhawatiran bertambah karena hujan kerap mengguyur.

Saat ini petugas dari BPBD Luwu Utara dibantu TNI-Polri dan relawan melakukan pembersihan material yang kembali menumpuk di jalan maupun di permukiman warga

 “Sekarang ini kita melakukan terutama pembersihan Jalan Trans Sulawesi yang tadi malam kembali tertimbun dengan lumpur, dan teman-teman dari TNI Polri bersama membersihkan rumah penduduk dan kantor-kantor dinas,” ujar Kabid Penanganan Darurat BPBD Luwu Utara Muhlis Baso



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.