Kompas TV entertainment selebriti

Gummy dan Jo Jung Suk Aktor Drakor 'Hospital Playlist' Dikaruniai Anak Pertama

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 17:02 WIB
gummy-dan-jo-jung-suk-aktor-drakor-hospital-playlist-dikaruniai-anak-pertama
Gummy dan Jo Jung Suk Aktor Drakor Hospital Playlist Dikaruniai Anak Pertama (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

KOMPAS.TV - Pasangan selebritas Korea Selatan Jo Jung Suk dan Gummy tengah berbahagia. Setelah dua tahun menikah, mereka dikarunia anak pertama, Kamis (6/8/2020).

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Agensi Jo Jung Suk pada hari yang sama.

“Kami menginformasikan, aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy baru saja kedatangan anggota keluarga baru. Ibu beserta bayi yang dilahirkannya dalam keadaan sehat,” tulis JAM Entertainment dikutip dari Soompi.

JAM Entertainment juga mengabarkan, Gummy melahirkan putri pertamanya di sebuah rumah sakit di Seoul. Baik Gummy, Jo Jung Suk, dan anggota keluarga lainnya sangat bahagia menyambut kelahiran anak pertama dari pasangan tersebut.

“Gummy melahirkan putri pertama mereka di sebuah rumah sakit di Seoul pada Kamis (6/8/2020) pagi. Keluarga mereka sangat gembira saat kelahiran anak pertama mereka,” lanjut agensi.

Sebelumnya Jo Jung Suk telah mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menjadi ayah pada awal tahun ini. Jo Jung Suk dan Gummy menikah pada Oktober 2018 yang lalu, setelah 5 tahun pacaran. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.