Kompas TV regional berita daerah

Lazismu Karanganyar Salurkan Bantuan Almarhum Didi Kempot

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 15:48 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KARANGANYAR, KOMPAS.TV - Masih ingat dengan konser amal di rumah Almarhum Didi Kempot yang disiarkan langsung oleh Kompas TV? Meskipun Didi Kempot telah berpulang, namun amanat untuk penyaluran dana amal tersebut masih berlanjut, salah satunya adalah dana yang disalurkan lewat Lazismu PDM Karanganyar, Jawa Tengah.

Dalam konser amal Almarhum Didi Kempot, 11 April 2020 yang disiarkan secara langsung oleh Kompas TV, berhasil mengumpulkan 7,6 miliar rupiah dari penonton serta sobat ambyar. Meskipun Sang Legendaris Didi Kempot telah berpulang, namun penyaluran dana amal tersebut tetap berlangsung. Diantaranya adalah dana amal yang disalurkan lewat Lazismu PDM Karanganyar, sebesar Rp.95.000.000.

Dana amal tersebut dalam penyalurannya diwujudkan dalam bentuk paket sembako serta uang tunai yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid, diantaranya guru honorer, tukang ojek, tukang becak, sopir angkot dan lain-lainnya.

Salah satu penerima bantuan tersebut, adalah Wiji Patmowiyono yang bekerja sebagai penarik becak. Wiji yang mengaku penghasilannya turun akibat pandemi Covid-19 mengaku senang dengan bantuan yang diterimanya ini.

Penyaluran bantuan ini dilakukan tetap dengan mengikuti prosedur kesehatan, dengan mengundang perwakilan dan dibagikan secara langsung, menyeluruh ke-17 Kecamatan.

#DidiKempot #LazismuPDMKaranganyar #KonserAmal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x