Kompas TV regional berita daerah

Viral! BLACKPINK Cilik Asal Sukabumi yang Mendunia

Kamis, 6 Agustus 2020 | 15:20 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah ke empat bocah cilik asal Sukabumi, Jawa Barat, yang berhasil menjadi pemenang Special Award Blackpink How You Like That Dance Cover Contest, yang di selenggarakan akun Official Black Pink dan Y-G Entertainment. Mereka adalah Mikayla sebagai Jennie Blackpink, Fahira Nazwa sebagai Jisoo, Athiya sebagai Lisa dan Syifa sebagai Rose Blackpink.  Kontes tersebut dinilai dari video yang telah di unggah dalam akun Youtube Official Mikayla Channel. Hingga akhirnya mereka mendapatkan Special Award dari sekian banyak tim dance sedunia yang mengirimkan.

Blink Kids ini terdiri dari empat member yang masih berumur 8 tahun. Pelatih Blink Kids, Bara Abi Buana mengatakan tak cukup sulit dalam melatih ke empat bocah tersebut, karena mereka mempunyai tekad yang luar biasa, dan sering mendapatkan kejuaraan dalan Kontes Dance Lokal di Sukabumi.

Prestasi Blink Kids mendapatkan pengakuan dari Menejemen Blackpink, bahkan sejumlah akun pecinta dance korea juga mengumumkan kejuaraan ini dan memberikan apresiasi atas prestasi ke empat bocah tersebut. Dengan aksi kelincahannya ini membuat akunnya menjadi viral dan ramai di media social.

Editor : KompasTV Sukabumi



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:52
PANDEMI KORONA, PEMKAB PROBOLINGGO WAJIBKAN PABRIK SEDIAKAN RUMAH SEHAT   KPU USUL PERPPU BARU PILKADA ATUR KONSER KAMPANYE SECARA DARING   KEMENHUB SEBUT SANKSI BAGI PESEPEDA YANG LANGGAR ATURAN AKAN DITENTUKAN PEMDA   PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   PEMKAB GARUT SIAPKAN PEMAKAMAN UMUM DI KAMPUNG SANTIONG UNTUK JENAZAH PASIEN POSITIF COVID-19   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   KOMISI X DPR: SEJARAH HARUS TETAP JADI MATA PELAJARAN WAJIB BAGI SISWA DI SEKOLAH   BKKBN APRESIASI PROGRAM INOVASI POSYANDU KELUARGA YANG DIMILIKI PEMPROV NUSA TENGGARA BARAT   PANDEMI KORONA, GUBERNUR JATIM SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG    TINGKATKAN PENDAPATAN PETANI, PEMKAB MALANG, JATIM, DORONG INOVASI DI SEKTOR PERTANIAN   2 PEDAGANG POSITIF COVID-19, PEMKAB TEGAL TUTUP SEMENTARA PASAR TRAYEMAN SLAWI SELAMA 3 HARI    PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL