Kompas TV regional berita daerah

Viral! BLACKPINK Cilik Asal Sukabumi yang Mendunia

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah ke empat bocah cilik asal Sukabumi, Jawa Barat, yang berhasil menjadi pemenang Special Award Blackpink How You Like That Dance Cover Contest, yang di selenggarakan akun Official Black Pink dan Y-G Entertainment. Mereka adalah Mikayla sebagai Jennie Blackpink, Fahira Nazwa sebagai Jisoo, Athiya sebagai Lisa dan Syifa sebagai Rose Blackpink.  Kontes tersebut dinilai dari video yang telah di unggah dalam akun Youtube Official Mikayla Channel. Hingga akhirnya mereka mendapatkan Special Award dari sekian banyak tim dance sedunia yang mengirimkan.

Blink Kids ini terdiri dari empat member yang masih berumur 8 tahun. Pelatih Blink Kids, Bara Abi Buana mengatakan tak cukup sulit dalam melatih ke empat bocah tersebut, karena mereka mempunyai tekad yang luar biasa, dan sering mendapatkan kejuaraan dalan Kontes Dance Lokal di Sukabumi.

Prestasi Blink Kids mendapatkan pengakuan dari Menejemen Blackpink, bahkan sejumlah akun pecinta dance korea juga mengumumkan kejuaraan ini dan memberikan apresiasi atas prestasi ke empat bocah tersebut. Dengan aksi kelincahannya ini membuat akunnya menjadi viral dan ramai di media social.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x