Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 6 Agustus 2020: Pisces Penuh Energi, Sagitarius Harus Hati-hati

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 07:00 WIB
ramalan-zodiak-6-agustus-2020-pisces-penuh-energi-sagitarius-harus-hati-hati
Ilustrasi Zodiak (Sumber: -)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramalan Zodiak untuk Zodiak Taurus, Capricorn, Virgo, Aries, Aquarius, Cancer, Libra, Scorpio, Leo, Sagitarius, Gemini, hingga ramalan Zodiak Pisces.

 

Berikut ramalan zodiak hari ini yang dikutip dari horoscopefriends.co.uk:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries, tampaknya kamu akan mengikuti alur dengan baik. Jangan biarkan pendapat orang lain membuat kamu menyimpang dari pendirianmu sendiri. Tetap setia pada cita-citamu dan strategi yang telah kamu rancang sebelumnya.

 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus, cobalah untuk bertindak secara metodis dan pelajari setiap gerakanmu dengan baik hari ini. Percayalah pada instingmu dan lakukan yang terbaik untuk berkembang.

 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini, aura positif tampaknya akan datang mendukungmu dan membawa peluang. Cepat bertindak dan jangan lengah, karena kejadian di sekitarmu akan terus menuntut prioritasmu. Cobalah untuk menjauh dari apa yang sedang terjadi dan luangkan waktu untuk beristirahat.

 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer, hari ini semua impianmu tampaknya akan menemukan perkembangan. Kamu dapat membuat awal baru yang dinamis, dan menjalankan rencanamu dan mengejar tujuanmu dengan ambisius. Biarkan pikiranmu yang inovatif menjadi solusi atas permasalahanmu.

 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo, kepercayaan dirimu tampaknya dapat membantumu melewati rintangan dan mengatasi masalah hidupmu. Kamu merasa percaya diri dan ini adalah kunci untuk mencapai tujuanmu.

 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo, semuanya tampak berubah dan kamu akan melakukan semua tanggung jawabmu dengan baik. Jangan biarkan ada hal lain mempengaruhimu jika tidak, kamu akan benar-benar kehilangan arah. Tetap waspada dan bersiaplah,dan bekerjalah dengan bijaksana.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x