Kompas TV regional berita daerah

Polisi Kembali Tangkap 1 Tersangka Video Usil Sampah

Kamis, 6 Agustus 2020 | 04:05 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.TV-Hadi Wijaya, yang ikut dalam pembuatan video usil paket kurban isi sampah bersama edo dan diki, ditangkap Unit Pidsus Polrestabes Palembang.

Tersangka sehari-hari berprofesi sebagai pedagang sayur ini, ditangkap di rumahnya di jalan boster, kelurahan Sukarami Palembang.

Kanit Pidsus Polrestabes Palembang, Iptu Hari Dinar, menerangkan, tersangka yang tertangkap, berperan sebagai aktor utama diawal video usil tersebut, tersangka yang mengisi sampah ke dalam kantong plastik//

Saat menuju rumah korban tersangka, berlaih tugas, menjadi pengambil gambar.

Sama seperti 2 tersangka yang ditangkap lebih dulu, tersangka Hadi, juga dikenakan pasal yang sama. Polisi masih mencari satu tersangka lainnya, yang juga ikut dalam proses pembuatan video usil tersebut.

#Youtuber #PolrestabesPalembang #PaketKurban

                                                                                                                                                                                       

Editor : KompasTV Palembang



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:01
PANDEMI KORONA, PEMKAB PROBOLINGGO WAJIBKAN PABRIK SEDIAKAN RUMAH SEHAT   KPU USUL PERPPU BARU PILKADA ATUR KONSER KAMPANYE SECARA DARING   KEMENHUB SEBUT SANKSI BAGI PESEPEDA YANG LANGGAR ATURAN AKAN DITENTUKAN PEMDA   PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   PEMKAB GARUT SIAPKAN PEMAKAMAN UMUM DI KAMPUNG SANTIONG UNTUK JENAZAH PASIEN POSITIF COVID-19   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   KOMISI X DPR: SEJARAH HARUS TETAP JADI MATA PELAJARAN WAJIB BAGI SISWA DI SEKOLAH   BKKBN APRESIASI PROGRAM INOVASI POSYANDU KELUARGA YANG DIMILIKI PEMPROV NUSA TENGGARA BARAT   PANDEMI KORONA, GUBERNUR JATIM SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG    TINGKATKAN PENDAPATAN PETANI, PEMKAB MALANG, JATIM, DORONG INOVASI DI SEKTOR PERTANIAN   2 PEDAGANG POSITIF COVID-19, PEMKAB TEGAL TUTUP SEMENTARA PASAR TRAYEMAN SLAWI SELAMA 3 HARI    PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL