Kompas TV regional berita daerah

Kiat Bupati Pemalang Junaedi cepat sembuh sembuh Covid-19

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 01:04 WIB

PEMALANG, KOMPAS.TV - Bupati Pemalang Junaedi, diisolasi di RSUD Dr Ashari selama 14 hari dan sudah dinyatakan sembuh. Mulai rabu ini (05/08/2020), Bupati sudah masuk kantor dan langsung melakukan aktivitas di ruang kerjanya.

 

Bupati Junaedi menandatangani surat surat penting yang tertunda selama diisolasi. Terlihat kondisinya sehat dan cukup aktif menjalankan aktivitas rutin yang sempat libur lebih dari dua pekan.

 

Disebutkan selama diisolasi dia terus berpikir positif dan mematuhi peraturan tim medis. Disebutkan Junaedi dari empat orang yang dirawat, tiga orang yang sudah dinyatakan sembuh. Sementara istri Bupati, Irna Setiawati hingga kini masih di isolasi dan baru menunggu hasil swab terakhir.


 

Tiga yang sudah sembuh adalah , Sekda Muhamad Arifin, Kepala Bapenda, Bejo Suwarwo. Sementara aktivitas para ASN di lingkungan Pendopo  Kabupaten Pemalang sudah biasa. Namun para ASN tetap menggunakan protokol kesehatan ketat.


Di Kabupaten Pemalang 103 orang sudah terpapar virus Covid-19, 43 orang masih dirawat, 54 sembuh dan tujuh meninggal dunia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x