Kompas TV regional berita daerah

Kiat Bupati Pemalang Junaedi cepat sembuh sembuh Covid-19

Kamis, 6 Agustus 2020 | 01:04 WIB

PEMALANG, KOMPAS.TV - Bupati Pemalang Junaedi, diisolasi di RSUD Dr Ashari selama 14 hari dan sudah dinyatakan sembuh. Mulai rabu ini (05/08/2020), Bupati sudah masuk kantor dan langsung melakukan aktivitas di ruang kerjanya.

 

Bupati Junaedi menandatangani surat surat penting yang tertunda selama diisolasi. Terlihat kondisinya sehat dan cukup aktif menjalankan aktivitas rutin yang sempat libur lebih dari dua pekan.

 

Disebutkan selama diisolasi dia terus berpikir positif dan mematuhi peraturan tim medis. Disebutkan Junaedi dari empat orang yang dirawat, tiga orang yang sudah dinyatakan sembuh. Sementara istri Bupati, Irna Setiawati hingga kini masih di isolasi dan baru menunggu hasil swab terakhir.


 

Tiga yang sudah sembuh adalah , Sekda Muhamad Arifin, Kepala Bapenda, Bejo Suwarwo. Sementara aktivitas para ASN di lingkungan Pendopo  Kabupaten Pemalang sudah biasa. Namun para ASN tetap menggunakan protokol kesehatan ketat.


Di Kabupaten Pemalang 103 orang sudah terpapar virus Covid-19, 43 orang masih dirawat, 54 sembuh dan tujuh meninggal dunia.

Editor : KompasTV Pekalongan



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:20
ITALIA PERPANJANG STATUS DARURAT COVID-19 HINGGA AKHIR JANUARI 2021    SATGAS PENANGANAN COVID-19 GANDENG PERSATUAN WARTAWAN INDONESIA UNTUK PERKUAT SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN   KEMENSOS BERI BANTUAN BAHAN BANGUNAN RUMAH SENILAI RP 466 JUTA KEPADA 87 KELUARGA KORBAN PUTING BELIUNG DI SUMUT   PRESIDEN JOKOWI INGIN LABUAN BAJO BETUL-BETUL MENJADI KAWASAN PREMIUM    PRESIDEN JOKOWI MINTA PELAKU USAHA KECIL TIDAK MENYERAH DAN TETAP SEMANGAT MESKI PANDEMI COVID-19   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT INDONESIA AJUKAN PERMOHONAN BANTUAN ALAT TES CEPAT BERBASIS ANTIGEN KE WHO   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19: JANGAN KUCILKAN PASIEN POSITIF, COVID-19 ADALAH PENYAKIT, BUKAN KUTUKAN   ANGGOTA KOMISI III ARSUL SANI SEBUT DPR DAN PEMERINTAH MULAI BAHAS RANCANGAN PERPRES PELIBATAN TNI ATASI TERORISME   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: PEMERINTAH GUNAKAN PENDEKATAN KOMPREHENSIF, BUKAN PENDEKATAN KEAMANAN   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD MEMBANTAH PEMERINTAH TERAPKAN PENDEKATAN KEAMANAN DI PAPUA   PRESIDEN JOKOWI OPTIMISTIS PARIWISATA INDONESIA AKAN NORMAL KEMBALI SETELAH VAKSIN COVID-19 DISUNTIKKAN    KADIS KESEHATAN DKI: PEMPROV DKI SEDANG BERPROSES MENYIAPKAN 3 WISMA UNTUK TAMPUNG ORANG TANPA GEJALA COVID-19   KADIS KESEHATAN DKI SEBUT 53 PERSEN DARI TOTAL KASUS COVID-19 ADALAH PASIEN TANPA GEJALA   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19: BIAYA PASIEN COVID-19 DI RS NON-RUJUKAN TIDAK DITANGGUNG PEMERINTAH