Kompas TV regional berita daerah

Pembahasan APBD Perubahan Pemerintah Kota Bengkulu Ditunda

Kompas.tv - 5 Agustus 2020, 19:53 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Selain sidang pembahasan APBD perubahan tahun 2020, beberapa agenda yang ditunda tersebut antara lain paripurna pengesahan tiga rancangan peraturan daerah Kota Bengkulu, serta paripurna mendengarkan pidato kenegaraan presiden pada 17 agustus mendatang.

Penundaan itu diambil menyusul keputusan sekretariat DPRD Kota Bengkulu menghentikan sementara seluruh aktivitas perkantoran dan paripurna selama empat belas hari, sejak 3 agustus kemarin. hal itu setelah tiga orang pegawai sekretariat dinyatakan positif korona, satu orang diantaranya bahkan meninggal dunia.

Wakil ketua DPRD Kota Bengkulu Alamsyah memastikan, agenda pembahasan APBD Perubahan tersebut masih terus dikomunikasikan dengan Pemkot Bengkulu. Ia berharap, penundaan yang dilakukan ini tidak akan berdampak pada percepatan pembangunan Kota Bengkulu.

Sementara itu, seluruh pegawai dan anggota DPRD telah menjalani rapid test dan swab massal yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu. Hasil dari uji swab tersebut baru diketahui dalam tiga hari kedepan.

Selain itu, seluruh pegawai dan anggota DPRD diminta melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, guna memutus penularan virus korona.

#DPRDKotaBengkulu #APBDPerubahan #COVID-19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x