Kompas TV regional berita daerah

86 Santri Gontor 2 Sembuh Dari COVID-19

Kompas.tv - 5 Agustus 2020, 19:39 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

PONOROGO, KOMPAS TV - 86 santri Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor kampus 2 di Ponorogo, Jawa Timur, sembuh dari Covid-19.  Tim satgas Covid-19  gontor menyebut jika protokol kesehatan yang ketat dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dalam waktu yang singkat.

Video yang kami cuplik melalui akun youtube Gontor TV, yang merupakan akun resmi Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor, ini menunjukkan prosesi apel atau upacara penyambutan santri kampus 2 di desa Madusari, Kecamatan Siman, Ponorogo, Jawa Timur, yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 pada Senin 3 Agustus kemarin.

setelah menjalani proses perawatan medis secara bergelombang di rumah sakit darurat Indrapura Surabaya, 85 santri gontor kampus 2 ahirnya dinyatakan sembuh.

Tim satgas Covid-19 gontor menyebut jika protokol kesehatan yang ketat dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dalam waktu yang singkat.

Sebelumnya, sejak 5 Juli lalu Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor kampus 2, diisolasi atau ditutup untuk umum menyusul seorang santri laki- laki berusia 17 tahun asal Sidoarjo, Jawa Timur dinyatakan positif covid-19 dan menular kepada santri lainnya.

saat ini satgas covid-19 gontor menyatakan jika Pesantren Gontor telah zero covid-19, dan kegiatan belajar mengajar di Pesantren Gontor berjalan normal.

#beritaponorogo

#infoponorogo

#gontor

#gontorponorogo

#pesantrengontor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x