Kompas TV regional berita daerah

ASN Dan THL Pemprov Sulut Ikut Tes Swab Massal

Kompas.tv - 5 Agustus 2020, 19:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Pejabat Pemprov Sulut  dan Aparatur Sipil Negara termasuk Tenaga Honorer melakukan Tes Swab di halaman Kantor Gubernur Sulut pada selasa sore. Wakil Gubernur Steven Kandou mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan COVID-19 dilingkungan Kantor Gubernur Sulut.

Sebagai bentuk langkah pencegahan COVID- 19, Pemerintah Daerah Sulawesi Utara melakukan Tes Swab di lingkungan Pemprov Sulawesi Utara. Para pejabat, Aparatur Sipil Negara termasuk Tenaga Honorer wajib  melakukan Tes Swab sebelum memulai aktifitas pekerjaan. Tes Swab ini dilakukan bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehetan Provinsi Sulut.

Tes Swab ini rencananya akan dilakukan secara bertahab untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 di lingkungan Pemprov Sulawesi Utara. Wakil Gubernur Steven Kandou menyampaikan dari Tes Swab yang dilakukan sebanyak 15 orang hasilnya Reaktif.  Hal inipun akan langsung ditangani pihak Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=7n1YnAyKCUw

Steven menambahkan, agar warga Sulawesi Utara tidak mengucilkan para pasien yang terkonfirmasi Positif melainkan mendukung pasien tersebut agar sembuh dari Virus Corona.

#kompastvmanado #swabtest #pemprovsulut

Aldy pascoal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x