Kompas TV regional berita daerah

ASN Kemenkumham Harus Bebas Korupsi Dan Beri Layanan Terbaik

Kompas.tv - 5 Agustus 2020, 18:51 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly memimpin apel pagi penguatan aparatur sipil negara kemenkumham era new normal ,dan pembangunan zona integritas bagi 520 satuan kerja menuju ,apel di lakukan secara daring untuk luar jakarta, apel pagi ini tujuan untuk memberikan pembekalan ,dan penguatan kembali tentang peran dan tugas tim kerja pembangunan zona intergitas di era new normal.

Apel penguatan aparatur sipil negara kemenkumham, era new normal dan pembangunan zona integritas bagi 520 satuan kerja menuju wbknvbbm tahun 2020, di gelar senin 3 agustus 2020, kepala kemenkumhan sulsel harun sulianto mengikuti apel secara daring, bersama staf kemenkumhan.

Dalam sambutannya menteri hukum dan ham, yasonna laoly meminta, seluruh aparatur kemenkumham termotivasi dan lebih terpacu untuk terus  bekerja lebih keras lagi,dan meningkatkan serta menjaga integritasnya, agar terbebas dari praktek perbuatan tercela yang dapat mencederai amanah rakyat,utamanya di era new normal.

Semua asn komenkumham harus bisa memastikan bahwa, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada praktek percaloan, harus bebas pungli,petugas responsif, prosedur yang jelas, biaya yang transparan. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah kepastian waktu penyelesaian.

Kepala kemenkumhan sulsel harun sulianto juga memastikan, amanah menteri hukum dan ham, untuk kemenkumham sulsel akan di laksanakan.

Yasonna juga memerintahkan kepada seluruh kepala kanwil dan kepala divisi harus berperan aktif ,dan saling bersinergi untuk terus meningkatkan pemahaman dan internalisasi pembangunan zona integritas seluruh satuan kerja di wilayahnya, sehingga mencapai target minimal 70% dari satker yang diusulkan , agar bisa meraih predikat wbknvbbm pada tahun 2020.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x