Kompas TV regional berita daerah

Vlog Bareng Black Pink Cilik Sukabumi yang mendunia

Kompas.tv - 5 Agustus 2020, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Beberapa waktu lalu Instagram resmi Blackpink mengumumkan 5 pemenang kontes Dance Cover Blackpink How You Like That, yang di selenggarakan akun Official Black Pink dan YG Entertainment. Untuk Special Award berhasil dimenangkan oleh Blink Kids, asal Sukabumi Jawa Barat. Uniknya Blink Kids ini terdiri dari empat bocah cilik yang berumur 8 tahun.

Mereka adalah Mikayla sebagai Jennie Blackpink, Fahira Nazwa sebagai Jisoo, Athiya sebagai Lisa dan Syifa sebagai Rose Blackpink. Kontes tersebut dinilai dari video yang telah di unggah dalam akun youtube Official Mikayla Channel. Hingga akhirnya mereka mendapatkan special award dari sekian banyak tim dance sedunia.

Prestasi Blink Kids mendapatkan pengakuan dari Menejemen Blackpink bahkan sejumlah akun pecinta dance korea juga mengumumkan kejuaraan ini dan memberikan apresiasi atas prestasi ke empat bocah tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.