Kompas TV regional berita daerah

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lantik 6 Orang Pejabat

Kompas.tv - 5 Agustus 2020, 16:01 WIB
kakanwil-kemenkumham-sulsel-lantik-6-orang-pejabat
Kepada Kabid HAM diminta agar fokus Kabupaten/Kota Peduli HAM, Aksi HAM,dan pelayanan publik berbasis HAM pada UPT dan Ranperda berperspektif HAM (Sumber: HUMAS KEMENKUMHAM SULSEL)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV -  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto lantik 5 pejabat Administrasi dan 1 orang Analis Keimigrasian, Selasa(4/8).

Pejabat yang dilantik adalah Utari Sukmawaty jadi Kabid HAM, Fajrin menjabat Kasubag Penyusunan program , Andi Malika menjabat Kasi harta kekayaan Wilayah I, Santy Kiai jadi Kasi harta kekayaan Wilayah II, Sitti Jusniah menjabat Kasubag Tata Usaha pada balai harta peninggalan(BHP) Makassar, dan Housni sebagai Analis Keimigrasian Muda pada Kanim Makassar.

Harun, dalam sambutannya meminta para pejabat tersebut untuk langsung bekerja cepat. Kepada Kabid HAM diminta agar fokus KPD Kabupaten/Kota Peduli HAM, Aksi HAM,dan pelayanan publik berbasis HAM pada UPT dan Ranperda berperspektif HAM.

“Saya yakin pejabat yang dilantik memiliki integritas, kompetensi, profesionalitas, moralitas dan berkinerja tinggi sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab serta selalu berpengang pada peraturanperundang – undangan yang berlaku,” ujar Kakanwil

Untuk itu, diharapkan para pejabat mampu menjalin kerjasama, koordinasi, lebih inovatif dan kreatif sehingga dapat memberikan kepuasan pada penerima layanan.

#kanwilkumham
#HAM
#UPT



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.