Kompas TV regional berita daerah

Sepasang Kekasih Membuang Bayi yang Baru Lahir

Kompas.tv - 5 Agustus 2020, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Dua pelaku pembuangan bayi yang terekam kamera pengawas di Sleman, Yogyakarta, berhasil ditangkap aparat polisi setempat. Keduanya adalah sepasang kekasih berstatus mahasiswa.

Kasus ini terungkap karena bantuan dari kamera pengawas, yang merekam keduanya tengah membuang bayinya, di teras rumah warga di Godean, Sleman, Yogyakarta. Kejadian ini terjadi pada tanggal 29 Juli 2020. Dari identitas yang didapat, polisi kemudian melacak ,dan ternyata masih berstatus mahasiswa.

Kepada polisi, mereka mengaku membuang bayi karena takut kepada orang tuan masing-masing, karena mereka berdua belum terikat pernikahan.

Sebelumnya, kasus pembuangan bayi yang terekam kamera pengawas, terlihat kedua pelaku yang datang dengan kendaraan roda empat berhenti di salah satu rumah warga, di kawasan Godean. Selang beberapa saat kemudian, pengemudi turun dari kendaraan sambil membawa kardus berisi bayi,dan meninggalkannya di teras rumah. Saat ini, kasus pembuangan bayi  masih dalam penanganan aparat polisi.

#PembuanganBayi #Sleman #KameraPengawas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.