Kompas TV entertainment selebriti

Saipul Jamil Ultah ke-40 di Penjara, Akui hanya Depe dan Indah Sari yang Jenguk

Rabu, 5 Agustus 2020 | 13:19 WIB
saipul-jamil-ultah-ke-40-di-penjara-akui-hanya-depe-dan-indah-sari-yang-jenguk
Saipul Jamil saat dijenguk sahabatnya (Sumber: Warta Kota/Regina)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mendekam di penjara selama bertahun-tahun membuat pedangdut Saipul Jamil dan keluarganya dikabarkan kesulitan keuangan hingga sahabat-sahabatnya lupa dengan dirinya.

Saipul Jamil tepat pada 31 Juli 2020 kemarin, diketahui tengah berulang tahun dan menginjak usia 40 tahun. Bahkan mantan suami Dewi Perssik ini sampai nekat menjual rumah mewahnya seharga Rp 3,5 M untuk menghidupi keluarganya.

Bukan hanya itu saja, Saipul Jamil bahkan rela berjualan kopi di dalam penjara untuk menyambung hidup.Kehidupannya nampak semakin sial ketika tak ada teman-teman yang menjenguknya.

Ipul pun merasa jika teman-temannya melupakannya saat hidupnya berada di bawah.

Beruntung masih ada segelintir orang yang hingga kini memberikan dukungan kepada sang pedangdut.

Selain Depe, ada pedangdut Indah Sari yang masih intens menjenguk Ipul di dalam penjara. Indah Sari bahkan memberi kejutan di ulang tahun Ipul ke-40 beberapa lalu.

Ya, hal itu terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah di kanal Youtube Official iNews pada Senin (3/8/2020) kemarin. Terlihat Indah membawakan sebuah kue ulang tahun untuk Ipul.

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:34
BADAN PENANGGULANGAN BENCANA ACEH: 9 DESA DI ACEH BARAT DAYA TERDAMPAK BANJIR DAN LONGSOR    BNPB MINTA DAERAH PERSIAPKAN ANTISIPASI BENCANA HIDROMETEOROLOGI   BAWASLU SEBUT PENGUNDIAN NOMOR URUT PASLON PILKADA TAK AKAN DIGELAR JIKA MASSA MELEBIHI BATAS   KAPOLRES MIMIKA TEGASKAN TAK ADA PENGIRIMAN PASUKAN KE INTAN JAYA UNTUK PERKUAT PENGAMANAN WILAYAH   PANDEMI KORONA, KEJARI JAKARTA PUSAT OPTIMALKAN PELAYANAN VIA TEKNOLOGI INFORMASI   KOMISI X DPR SEPAKATI PAGU ANGGARAN KEMENPAREKRAF 2021 SEBESAR RP 4,9 TRILIUN   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KEPOLISIAN RESOR MIMIKA LARANG WARGA BERKUMPUL   KPPU DUKUNG PENGUSUTAN DUGAAN PERSAINGAN TAK SEHAT IMPOR BAWANG PUTIH   DUKUNG PJJ DI MADRASAH, KEMENAG GANDENG 5 OPERATOR TELEKOMUNIKASI UNTUK BERIKAN INTERNET GRATIS   KEMENTERIAN KESEHATAN SIAPKAN PROTOKOL PENCEGAHAN COVID-19 DI PENGUNGSIAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO DORONG PEMBERIAN INSENTIF UNTUK PETUGAS PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO APRESIASI KERJA KERAS PETUGAS PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   DITLANTAS POLDA METRO JAYA AJUKAN PENAMBAHAN 60 KAMERA ETLE KE PEMPROV DKI   ANTISIPASI BANJIR, WALI KOTA BEKASI INGATKAN STAFNYA TAK TERLAMBAT BUKA PINTU BENDUNGAN KALI BEKASI